Sms Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaru 2017

Advertisement

Kata Selamat Berbuka Puasa sering sekali digunakan oleh umat muslimin dan muslimat untuk memberitahukan atau mengucapkan selamat berbuka puasa pada waktu adzan magrib tiba, kaum muslim sanggat menanti nanti bila datang nya bulan suci ramadhan, dikarenakan bulan tersebut penuh rahmat dan berkah untuk umat islam.

Kata kata ucapan selamat buka puasa juga banyak sekali digunakan oleh pararemaja untuk memberitahu pasangan nya bahwa adzan magrib telah berkumandang dan waktu nya berbuka puasa telah tiba, agar sipasangan nya merasa simpati bahwa pasangannya sanggat perhatian telah memberi kabar bahwa buka puasa telah  tiba.



kata selamat buka puasa



Untuk anda semua mari kita simak seuntaian kata kata yang telah menjadi suatu kalimat untuk dibaca dan anda bisa bagikan kepada setiap orang yang dekat dengan anda, maka dari itu silahkan anda lihat Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa di bawah ini.


Saat matahari terbit saatnya ku bersiap untuk menjaga hawa nafsuku, namun cinta ini tak bisa ku hentikan padamu, dari mulai terbitnya matahari hingga terbenamnya cintaku selalu ada untukmu, selamat berbuka puasa sayang”

“Tak ku izinkan kau memasak masakan yang manis untuk orang lain, karena ku takut sikap manismu hilang padaku, karena manismu satu untukku, selamat berbuka puasa kekasih hatiku”

“Mencari titik kebahagiaan tak mudah untuk ditemukan, namun ketika hadirnya dirimu dihadapanku, kebahagiaanku ada tanpa harus kucari, karena ku yakin cinta yang ku cari adalah kamu yang selama ini ada disisiku, selamat berbuka puasa calon istriku tersayang”

“Takkan pernah ada matahari jika tak ada bulan, takkan pernah ada hujan jika tak ada panas, tak ada bunga tanpa adanya kunmbang, begitupun dengan ku, takkan ada aku bila tak ada kamu disampingku selamat berbuka puasa cintaku”

“Mentari selalu menyinari alam selagi ia tak tertutup oleh awan hitam, namun cintaku akan selalu ada untukmu meskipun banyak rintangan di depan yang menghalangiku, selamat berbuka puasa ya cintaku”

Semoga suatu hari nanti aku yang akan menghiandgkan menu buka Pu4sa di meja mkanmu met bebuka Puasa and terimakasih telah menjadi telaand untukku di bulan ramadhan ini.

Tau ga? menu buka Pu4sa ku hari ini yang termewah di bulan ini goreng jengkol hehehe
met bebuka Puasa ya

Maaf nomor telpon yang anda hubungi seandg bebuka Puasa mohon hubungi beberapa saat lagi

Sehari penuh kita tahan dahaga dan nafsu dunia hingga kini saatnya tiba met berbuka Puasa

Bulan Puasa penuh berkah
jalani dengan riang gembira
ayo kta bebuka Puasa

ketika bedug magrib telah tiba
ngan lupa berdo’a sebelum mkan
Sudah kenyang ucapkan Alhamdulillah
met bebuka Puasa kuucapkan

Untukmu dengan senyumku terindah
Memang manis rasa gula
Tapi lebih manis rasa madu
Kuucapkan met bebuka Puasa

Untuk dikau yang kurindu
Merdunya lantunan suara azhan
Terdengar meresap kedalam hati
merekah senyum penuh kemenangan
met bebuka Puasa tenangkan diri

Ke swalayan beli buah-buahan
Buah nangka and semangka
Dengan senyuman aku ucapkan
met bebuka Puasa

Selamat Buka Puasa
Sudah aku siapkan berbagai menu makanan buat kamu,
yaitu sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, dan sepotong senyum.
Selamat berbuka puasa ya...

Beduq maghrib diiringi adzan terdengar begitu merdunya.
Dengan senyum dari hati kuucapkan selamat berbuka puasa.

Merdunya lantunan suara adzan terdengar dari arah mushola.
Kucuap sapa dengan senyum iman, selamat berbuka puasa cinta...

Bila membuat kolak buah pisang jangan lupa memberi santan dan gula.
Buat kamu yang aku sayang, kucuapkan selamat berbuka puasa

Memang manis rasa gula, tetapi lebih manis rasa madu.
Kuucapkan selamat berbuka puasa kepada engkau yang kurindu.

Jangan lupa berdoa sebelum makan.
Ketika kenyang jangan lupa ucapkan Alahamdulillah.
Selamat berbuka puasa kuucapkan, untukmu dengan senyumku terindah.

Hallo maaf bila merasa terganggu,
sebab melalui SMS ini aku hanya ingin mengucapkan selamat berbuka puasa kepada kamu.

Mungkin jarak telah memisahkan kita
namun setidaknya aku masih bisa mengucapkan
Selamat Berbuka Puasa

Merdunya lantunan suara azhan..
Terdengar dari arah mesjid..
Kuucap sapa dengan senyum iman..
Selamat Berbuka Puasa Teman-Teman.

Di kala senja mulai terbenam
dan waktu menjelang malam
hanya ini yang pantas aku ungkapkan padamu
selamat berbuka puasa ya.

Ke swalayan beli buah-buahan..
Buah semangka dan kurma.
Dengan senyuman aku ucapkan..
Selamat Berbuka Puasa.

Sayang kamu punya pulpen nggak?
Punya say. Emang mau buat apaan?
Buat nulis met buka puasa say di hati kamu.

Adzan Maghrib telah berkumandang
tiba saatnya waktu berbuka puasa
Selamat berbuka puasa ya...

Sehari sudah menahan dahaga,
sehari sudah menahan nafsu dunia,
kini saatnya telah tiba,
met berbuka puasa...

Kita di sunahkan setiap berbuka puasa dengan yang manis-manis
Itulah sebabnya aku kirimkan SMS ini buat kamu
Pas kamu akan berbuka puasa
Biar kamu saat buka puasa sambil buka sms dari orang manis
Selamat berbuka puasa sayang...

Mungkin jarak antara kita sangatlah berbeda
Namun disini setidaknya masih bisa mengucapkan
Selamat Berbuka Puasa, semoga saja tidak balas dendam sama makan berbukanya.

Kamu itu ibarat adzan magrib deh,,,
Selalu aku tunggu dan ku nanti setiap hari
Met Berbuka puasa ya sayang..

Sms ini sengaja aku kirimkan kekamu
Supaya kamu mengerti apa yang aku ucapkan
Selamat berbuka puasa ya hari ini
Jagan lupa bareng ya berangkat sholat tarawihnya...

Rasa manis manisnya Kurma
Rasa manis kolak pisang
Rasa manis kolak singkong
Rasa manis jus mangga
Rasa manis teh hangat
Rasa manis gula jawa
Selamat berbuka puasa ya...

Manisnya kolak pisang
Lebih nikmat di campur santan
Buat yang selalu ku sayang
Cintailah diriku lupakanlah sang mantan
Selamat berbuka puasa sayang...
Semoga mensykuri nikmat yang di berikan olehNya...
Amiin....

Seharian gak bisa sms, gak bisa bales sms juga
Lihat pulsa hanya cukup 1 Sms saja
Sambil nunggu bedug magrib tiba
Ku kirimkan ucapan penuh cinta
Selamat berbuka puasa.

Rasa manis kolak pisang, Jangan lupa santan dan gula, Buatmu yang slalu kusayang, Selamat berbuka puasa.

Maaf, nomor telpon yang anda hubungi sedang berbuka puasa, mohon hubungi beberapa saat lagi.

Kita semua tahu bahwa kita disunahkan untuk berbuka dengan yg manis... Itulah sebabnya kukirimkan status ini buat kamu pas pada saat kamu buka puasa, yuk mari berbuka puasa denganku.

Pada saat BB kamu berbunyi, kamu buka BB kamu, terus kamu buka status ini, dan kamu baca status ini, tapi pada saat adzan magrhib udah berkumandang kamu cepetan buka puasa, sekarang.

Orang ganteng itu adalah..orang yg udah ngirim sms ini sambil menikmati hidangan berbuka puasa, Sedangkan orang jelek.. yaitu orang yang masih aja sibuk baca sms padahal waktu berbuka puasa udah tiba.

Berikut adalah Kumpulan Sms Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaru dari saya semoga bermanfaat untuk anda semua para pengunjung website monstercyber, semoga ibadah puasa nya penuh berkah amin.
Advertisement