Kata Ucapan Selamat Malam Untuk Kekasih Terbaru

Advertisement

Kata Selamat Malam sering sekali digunakan untuk mengucapkan atau menyampaikan kata kata kepada seorang kekasih, kerabat kerja ataupun seseorang yang sedang kita sukai, agar menarik perhatian dari orang yang kita sukai, banyak pasangan yang sering ingin di perhatikan oleh pasangan nya. Para remaja saat ini sering sekali memberikan perhatian terhadap pasangan nya dengan sebuah untaian kalimat kata kata romantis supaya si pasangan simpati terhadap diri kita.

Kata ucapan selamat malam sering sekali digunakan untuk pasangan kita bila waktu dimana kita akan tidur di malam hari, seakan kita akan menyambut hari esok yang lebih gemilang dari hari sebelum nya, biasa nya para modus sering memodusi wanita yang sedang di dekati nya dengan mengucapkan selamat malam sayang good night, mimpi indah ya. hahaha lucu teramat modus tuh :D



Kata Selamat Malam



Untuk anda semua mari kita simak seuntaian kata kata yang telah menjadi suatu kalimat untuk dibaca dan anda bisa bagikan kepada setiap orang yang dekat dengan anda, maka dari itu silahkan anda lihat Puisi Kata Ucapan Selamat Malam Untuk Kekasih di bawah ini.

Sayang, Lihatlah, Bintang itu hanya ada satu, Karnea ia yang paling terang, Seperti doaku malam ini, Jagalah tidurmu dan sampaikan salamku kepada malaikat kecil yang ada di samping menjagamu.

Pejamkan mata jika malam menyapa,seakan hati tenangkan jiwa, naungi mlmmu dengan mlm yang indah, semoga mentari esok temani harimu yang cerah..

Ketika malam memberikan keindahan malamnya untuk mu tutuplah mata indah mu dengan senyuman terindah mu, agar saat kau bangun cahaya pagilah yang akan menyapa mu dengan hangatnya.

Di malam yang dingin dan gelap sepi ini ingin kutulis sajak cinta sebagai nada cinta yang mengiringi indahnya malam ini sehingga mengantarkanmu ke alam mimpi sana bersama sama selamat tidur sayang miss you.

Malam yang dingin ini ku mau ngucapin met bobo yayankq. Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu bisa membuatmu lebih Fress.

Matahari hanya ada satu, bulan juga hanya satu, tapi di langit ada banyak bintang, jadi Tuhan gak akan marah kalau aku ambil satu bintang untuk temenin kamu tidur malam ini. Met tidur honey.

Mimpimu malam ini ku harap indah, Seindah apa yang kamu lihat ketika bunga-bunga merekah Di taman mimpimu berteman dengan peri-peri, Merasakan Keharuman bunga-bunga yang tak berduri, Semoga harapan esok kan terwujud jadi nyata. Selamat Malam dan Selamat Tidur yach sayang.

Met tidur. Semoga mendung terpasung di atap kamarmu. Membiaskan setaman keteduhan dalam lelapmu, Sujudku untuk malammu, Doaku untuk senyum teduh dalam mimpimu.

Dibalik sunyi malam aku membisikan kepada angin nyayian-nyayian rindu untukmu, Agar dirimu tetap lelap dalam mimpi indah.

Ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu dan bermimpilah dengan khayalan indah mu, saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu.

Pejamkanlah matamu di saat keindahan malam ini. dan tidurlah kamu jika kamu merasa ngantuk. Dan dengan begitu apa pun yang kamu rasakan saat ini akan hilang sebelum kamu terbangun besok pagi.

Sebelum tidur menutup matamu sebaiknya kamu membaca do’a agar dilindungi oleh tuhan. dan bacalah UUD agar dilindungi sama Negara hehehe.

Sedetik mataku ini terpejam dan aku memikirkanmu, dan semenit mataku terpejam aku sangat merindukanmu, dan 30 menit mataku ini terpejam berarti aku ini sudah tertidur. Dan akan menunggu kamu dating ke dalam mimpiku.

Yang aku rasakan disaat ini hanyalah dirimu seorang sayang. dan jika kamu berada disampingku, dan pejamkanlah matamu indahmu itu jemput aku di dalam mimpi terindahmu.

Bintang. Tolong sampaikanlah salamku dan kerinduanku kepada kekasihku yang sedang membaca smsku ini, tolong katakan kepada dirinya. Bahwa aku takkan bisa hidup tanpa dirinya.

Ingatanku ini hanyalah kepada dirimu, dan di saat menjelang tidurku ini, terasa semakin kuat ingatanku itu, “hatiku ini pun membisik” Ini adalah perasaan rindu yang sangat besar, rasa rindu kepada dirimu. Selamat malam dan selamat tidur sayang.

Di dalam keheningan malam ini, dan pejamkanlah matamu, tidurlah dan kamu harapkan mimpi yang sangat indah bersamaku.

Malam kian larut, waktunya tarik selimut, Cuci kaki dulu biar ga digigit semut.
Jgn dengar lagu dangdut, takut nanti manggut2.
Met bobo dari orang imutz .

Jepara itu ada di pulau Jawa
bahasa inggrisnya pisang itu banana
Selamat malam belahan jiwa
sedang apa dikau disana.

Di warung pojok beli kupat
Belinya sambil naik kayak
Selamat malam sahabat
Selamat tidur dengan nyenyak.

Lihat keluar, Langit Gelap,. ada Bulan gak ada matahari, tau artinya apa?.
artinya udah malem, gitu aja gak tau, hehe. met malem yah, mimpi indah.

Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gk lagi Bolong,
Gigi pocong makin kinclong,dan genderuwo malah jd bencong.
Tapi mau ngucapin met malam boleh dong.

Hitam-hitam kereta api
Biar hitam banyak yang menanti
Kukirim sapa malam ini
Selamat malam kekasih hati.

Taruh anggur di dalam cawan
Taruh mayat di dalam peti
Petiklah satu bintang, kawan
Tuk temani lelapmu di malam hari.

berkilo-kilo ada buah labu
tapi takkan jadi bumbu dapur
Selamat malam kekasihku
dan juga selamat tidur.


Berikut adalah Kata Kata Ucapan Selamat Malam Terbaru dari saya semoga bermanfaat untuk anda semua.
Advertisement