Kata Kata Mutiara Lucu Terbaru 2016

Advertisement

Kata Mutiara Lucu adalah rangakaian kata-kata lucu yang bisa membuat anda terhibur dan para pembaca kata mutiara lucu bisa untuk menghibur orang yang sedang jenuh ataupun stress dalam mengalami permasalahan yang sanggat berat, kata mutiara juga bisa di jadikan untuk mendekati orang yang kita sukai ataupun pasangan kita, di kala kita jenuh dalam menjalani suatu hubungan,
munggkin anda semua ada niat untuk merayu pasangan ataupun seseorang yang sedang anda suka.

Kata mutiara lucu merupakan untaian kata kata yang disusun agar menjadi suatu kalimat lucu agar si pembaca maupun si pendengar bisa tertawa dan tersenyum jika membaca ataupun mendengar isi makna dari seuntaian kata kata tersebut, saya membuat kata kata kalimat ini untuk mengihbur anda semua, dan anda semua bisa membagikan kata kata berikut kepada teman teman dan sahabat kalian semua.


Kata Mutiara


Untuk anda semua mari kita simak seuntaian kata kata yang telah menjadi suatu kalimat untuk dibaca dan anda bisa bagikan kepada setiap orang yang dekat dengan anda, maka dari itu silahkan anda lihat Puisi Kata Mutiara Lucu Terbaru di bawah ini.

    • Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih
    • Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar.
    • Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha
    • Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
    • Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.
    • Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung.
    • Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.
    • Carilah istri yang Saleha (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi Sakinah (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang Siaga (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).
    • Sayang sering aku telp kamu, Aku sms kamu, ternyata kini aku sadar. ternyata, mmmzzz aku lebih sayang sama Pulsaku. :D
    • Ingin suami Anda agar tidak sering berbohong? Caranya mudah. Anda jangan terlalu sering bertanya.
    • Sehari kamu nggak kirim sms masih wajar saja, 20 hari mungkin sudah bosan, 30 hari mungkin udah nggak mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih.
    • Orang Kalau Kentut, Orang Amerika kentut bilang, (“Excuse Me”) , Orang Inggris kentut bilang, (“Pardon Me”), Orang Singapore kentut bilang, (“I’m Sorry”), Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, (“Not Me!! Not Me!!”)
    • Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah, Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong :D
    • Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice, Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long, Jadi Kalau bahasa inggrisnya beras panjang adalah Lontong
    • supaya kita bisa, Kuterpana memandang matamu ,nafasku pun berhenti , jantungku berdegup keras , benarkah semua yang kurasakan ini , kuberanikan diri bertanya padamu, kau kentut ya? :D
    • Maksud hati memeluk Nunung apa daya keburu digampar, Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga ilang-ilang, Saat ini telah terjadi perubahan paradigma dalam hidup, Kekayaan seseorang tidak lagi ditentukan oleh ‘perhiasan apa yang melekat di tubuhnya, Tapi seberapa banyak Cabai yg melekat di giginya :D
    • Berhentilah mencari seorang yang sempurna, cukup cari orang yang punya uang, mobil dan rumah :D
    • Jangan berubah hanya karena ingin di cintai seseorang, cukup pakai topeng mu saja. :D
    • Tak bisa tidur karena habis nonton bola, terus team yang di dukung kalah, dan tak punya uang untuk bayar bola lagi :D
    • Jika kamu tidak bisa menghargai dirimu sendiri, maka takkan ada yang mampu membeli mu.
    • Jangan hiraukan mereka yang berbicara di belakang mu, karena mungkin saja bukan kamu yang di bicarakan.
    • Kebodohan itu sebenarnya tidak ada, yang ada sebenarnya andalah yang kurang cerdas :D
    • Orang yang bodoh adalah orang yang tidak mau mengakui kebodohan nya, dan bangga akan kebodohan nya.
    • Orang yang bodoh adalah orang yang lebih mengutamakan emosi dari pada akal sehat nya.
    • Pas lagi cape ada yang mijitin, pas lagi kangen ada yang nyamperin, pas lagi boke ada yang nagih utang :D
    • Sekali mendayung 2-3 kali pegel nya ga ilang-ilang :D
    • Sedikit berbicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa berbicara :D
    • Tak akan ada gading yang takkan retak, tak ada hubungan yang tanpa pertengkaran.

    Berikut adalah Kata Kata Mutiara Lucu Terbaru 2016 yang bisa saya berikan untuk anda semua semoga anda semua terhibur dari kata-kata diatas tersebut, dan saya juga menyediakan kata-kata lainnya.
    Advertisement