Kata Ucapan Selamat Hari Natal Merry Christmas 2014


Kata Natal sanggatlah di butuhkan menjelang menyambut nya hari raya natal atau mery christmas bagi para kaum katholik, untuk mengucapkan selamat hari raya natal kepada keluarga tercinta, teman dekat, rekan kerja kantor, maupun orang yang kita sayangi.

Kata Selamat Hari Natal juga di butuhkan untuk membuat kartu ucapan selamat hari raya natal merry christmas, kepada kekasih atau orang yang sedang kita sukai agar kita bisa menarik perhatian nya, acara natal selalu berlaksana meriah dengan ada nya pohon natal, acara peniupan terompet bersama, beserta sinter klaas yang selalu membagi bagikan hadiah kepada setiap anak - anak.


http://monstercyber135.blogspot.com/2014/10/kata-selamat-natal.html


Kali ini saya akan berbagi Kata Ucapan Selamat Hari Natal untuk anda semua yang mau mengucapkan selamat natal kepada keluaraga, rekan kerja, untuk para pasangan anda maupun untuk orang yang anda sukai, mari kita simak Kata Ucapan Selamat Hari Natal 2014 di bawah ini.

Kata Ucapan Selamat Natal Bahasa Indonesia.

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia..
Selamat Hari Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai-Nya.

Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan Selamat Hari Natal.

Dengan tulus kami sekeluarga mengucapkan selamat Hari Natal 2014, semoga anda semua dalam perlindungan-Nya.

Selamat natal ya. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah bersama orang-orang yang disayangi-Nya.

Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.

Selamat pesta Natal semoga sukses selalu..
Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, Serta sesama..
Selamat Hari Natal.

Hari ini tanggal 25 desember waktu terasa sangat cepat dan saya ingin mengatakan Selamat Natal & Merry Christmas ya sobat semua.

Selamat Natal, Moga-moga kebangkitan-Nya semakin menumbuhkan iman dalam diri anda semua.

Saya punya kabar, ada bayi berusia 1000 tahun lebih.. Kasian banget lo, lahir kagak di Rumah Sakit bersalin, tetapi di kandang yang bau domba..
Tapi Dia emang sengaja kagak mau dilahirkan di Rumah Sakit bersalin..
Dia ingin banget lahir di hati anda semua..
Happy birthday, Jesus..
Merry Christmas.

SeLamat Hari NataL 25 Desember 2014..
Semoga Natal yang kita rayakan takkan pernah kehilangan makna..
Semoga dalam kesibUkan, kita masih ingat berdo'a kepada-Nya..
Semoga masih banyaK waktu kita untuk menyentuh hati sesama kita dengan kasih-Nya.

  *
   ,%,    Merry
  ,;/%;,   Christmas
 ,%;%/;,    &
,;%/;%;%, Happy
"""Ψ"""'  New
'-'-'Ω'-'-'  Year
     ""
     ""
Bila mata tak saling memandang,mulut tak saling berucap, tangan tak saling berjabat dan kaki tak saling melangkah, smg hati saling memaafkn, d hr yg suci ini sgl kesalahan & kesilafan mohon dimaafkn kami s'keluarga mengucapkan "Selamat hari natal 25 desember

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Kasih tuhan yesus tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dg mempersembahkan hidup kepada nya. Merry Xmas.

Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus? Selamat Natal saudaraku.

Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus? Selamat Natal saudaraku.

Kata Ucapan Selamat Natal Bahasa Inggris.



Merry Christmas, i wish God would hold u tight, n angels would keep u in sight, for u 2 have all the best.

Merry Christmas. May d joy of christmas be always with u. Lay keep in ur heart to enlight ur life. Merry x'mas. Gbu.

May Christ's humility and simplicity inspire us in living our christian life. Merry christmas.

Merry Christmas. May God be with us and in our heart always n ever.

Days are so fast! so i wanna be the 1st 2 say "MERRY CHRISTMAS"

I wish you for an unforgetable X-Mas this year ~ May its spirit be your truly Graceful Guidance to reach love and dreams. Merry Christmas

Hot tea! Specially 4 u mixed with 1 tsp. of love, 2 tsp. of joy, 3 tsp. of peace. Hope U feel the peace of X Mas! Merry Christmas & Happy New Year.

May the good times n treasures of present bcome the golden memories of tomorrow. Wish u lots of love, joy, happiness. Merry x-mas.

Dear friend, before the holly Santa Claus knock at your door, pls allow me to be the first person to wish you "A Merry Christmas God Bless You And Your Family.

I wish you for an unforgetable X-Mas this year ~ May its spirit be your truly Graceful Guidance to reach love and dreams. Merry Christmas

Hot tea! Specially 4 u mixed with 1 tsp. of love, 2 tsp. of joy, 3 tsp. of peace. Hope U feel the peace of X Mas! Merry Christmas

Simple music can make U sing. Simple hug makes U feel better. Simple things can make U happy.

I set up this XMas Tree just for u & family. It brings along Hope, Joy, Love & Peace. Merry XMas

Hope my Simple Merry XMas & Happy New Year will make U smile :)

Days are so fast!
So i wanna be the 1st 2 say “MERRY CHRISTMAS”.
Do u know what Christmas is?
It’s : Christ Has Risen In Spite The Most Adverse Sacrifices, have a great Christmas.

I may not C U rite now,
But Messages show that I remember U.
Merry Christmas to all of you.

Days are so fast!
So i wanna be the 1st 2 say “MERRY CHRISTMAS”.
Do u know what Christmas is?
It’s : Christ Has Risen In Spite The Most Adverse Sacrifices, have a great Christmas.

The Day has comes, that His love is staying in every heart all over the world. Brings us grace, peace, strength & new hope. Merry Christmas.

I’ve a special XMas gift 4 u: a glass of care, a plate of love, a spoon peace, a fork of trust n a bowl of prayer. Merry XMas 2 u n your family.

Spirit of CHristmas is the great joy. Message of Christmas is the great hope. Meaning of Christmas is the great love. Merry Christmas. Jesus Bless You.

Christmas brings new hope in life. Let’s be the salt, let’s be the light. May we can bring hope to other’s life. Merry XMAs to you & family.

Berikut adalah Kata Selamat Hari Natal Merry Christmas 2014 dari saya semoga bermanfaat untuk anda semua, saya juga menyediakan kata - kata lain nya di bawah ini.

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Valentine Romantis 2015


Kata Valentine sanggatlah dibutuhkan oleh para kalangan dewasa, orang tua yang memiliki pasangan maupun yang belum mempunyai pasangan, valentine adalah hari raya kasih sayang untuk para pasangan dimana para pasangan saling berbagi kasih sayang satu sama lain, dan juga untuk yang single ataupun lanjang hari valentine adalah hari yang sanggatlah tepat untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kepada seseorang yang kita sukai dan kita cintai.

Hari raya valentine selalu berjalan meriah di karenakan banyak nya orang yang memperingati hari kasih sayang tersebut, terutama nya anak muda dengan kekasih atau pacar nya saling memberi hadiah sebagai rasa sayang nya, seperti memberi bungga mawar, kartu valentine, coklat, boneka,dll.


http://monstercyber135.blogspot.com/2014/10/kata-ucapan-selamat-hari-valetine.html


Kali ini saya akan berbagi Kata Ucapan Selamat Hari Raya Valentine untuk anda semua yang mau mengucapkan selamat valentine untuk para pasangan anda maupun untuk orang yang anda sukai, mari kita simak kartu kata ucapan selamat valentine di bawah ini.

Kata Ucapan Selamat Hari Raya Valentine Bahasa Indonesia.

Mungkin aku hanya bisa ngasih kamu sebuah cokelat, tapi cokelat yang aku bawa ini beda lho, soalnya dibuat dengan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus pastinya happy valentine's day 
Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sayangku.
Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? Kalau besok gimana? Besok lusa? Besoknya besok lusa? Bagaimana kalau selamanya.
Orang bilang lautan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang danau itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang kehidupanku itu indah dan cantik…karena ada kamu dihidupku.

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine days

sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapku…
untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunku…
sungguh aku sayang kamu

Kata siapa tuhan tidak adil
Kata siapa tuhan tidak ada
mereka itu semua bohong dan tak tahu kekuasaan tuhan
Bukti bahwa tuhan itu adil dan ada adalah keindahan dan kesempurnaan ciptaannya seperti dirimu sayang.

saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamau oooh valentine day

saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aku ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine

Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien,
macet total di jalan, komputer hang berat.
Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Selamat hari Valentine.

Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.

Cinta ku ga seperti esia yg setia 1 jam
Gak seperti baygon yg setia 8 jam
dan gak seperti pepsodent
Yang setia 12 jam
Cinta ku seperti…?
Rexona
Yang setia setiap saat.

kamu tahu gula itu manis
kamu tahu lautan itu begitu indah
tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
met valentine sayang

Matamu bak purnama merindu
bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku
bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu
bunga depositomu adalah sumber inspirasiku

Bulan di malam ini memang indah
bintang di malam ini juga begitu sempurna
tapi malam ini terasa begitu sangat kosong dan hampa
tanpa kehadiran mu oh kekasihku

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku

Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.

Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya.

Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya.

Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku.

Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.

Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu.

Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku
mencintaimu.

Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya
mencintai seorang wanita.

Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku
mencintaimu.

Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu.

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia.

Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia.

Kata Ucapan Selamat Hari Raya Valentine Bahasa Inggris.

Great minds contain ideas,
solutions and reasons; scientific minds contain formulas,
theories and figures; my mind contains only you!


There are 12 months a year...
30 days a month...
7 days a week...
24 hours a day...
60 minutes an hour...
but only one like you in a lifetime.

 
Love can be expressed in many ways.
One way I know is to send it across the distance to the person who is reading this.


There are two reasons why I wake up in the morning: my alarm clock and you.
 
There is night so we can appreciate day,
sorrow so we can appreciate joy, evil so we can appreciate good,
you so I can appreciate love.


If I could change the alphabet,
I would put U and I together!


Minsan caring is better than loving.
Minsan tea is better than coffee.
Minsan smile is better than laughter.
Pero nobody is better than you.


What is love? Those who don't like it call it responsibility.
Those who play with it call it a game.
Those who don't have it call it a dream.
Those who understand it call it destiny.
And me, I call it you.


You look great today.
How did I know? Because you look great everyday.


If love can be avoided by simply closing our eyes,
then I wouldn't blink at all for
I don't want to let a second pass having fallen out of love with you.


Press down if you miss me. Talaga? Sweet mo naman.
You really miss me huh? Still pressing down. Impressed na ako, ha?
Sobrang miss na yan. Well, I miss you too.

Some people were born with talents.
They can do beautiful things with their skills, knowledge and technology.
But no one is as talented as you.
You just come near, and there is already beauty.

A lady is a woman who makes a man behave like a gentleman.
You're such a lady to me.

To forget you is hard to do and to forget me is up to you.
Forget me not, forget me never. Forget this text, but not the sender.

When situation gets you down,
remember there's Someone in Heaven who loves you and watches over you and
there's someone on Earth who cares… I do.

Cell phones can be irritating sometimes.
You always have to reload, recharge every now and then.
Messages are delayed.
But there's one thing I love about it.
It connects me to you!

Words begin with ABC.
Numbers begin with 123.
Music begins with do, re, mi.
And friendship begins with you and me!

Rain and sunshine do not always come together.
Night and day never coincide.
But you and I, whatever they say, is for me the perfect match.
When I dream, I dream of you...maybe one day, dreams will come true.

There is an ocean between us.
Forests and mountains keep us apart.
I may not be superman,
but give me a second and I will fly across countries to send you my love.
Have you received it?

If, out of time, I could pick one moment and keep it shining,
always new, of all the days that I have lived,
I'd pick the moment I met you.

I'm on a mission to get over you, in other words mission impossible.

I wish I'd be a tear in your eye to roll down your cheek and end up with your lips but I never wish you'd be a tear in my eye for I would lose you every time I cry.

When it rains,
you don't see the sun,
but it's there.
Hope we can be like that.
We don't always see each other,
but we will always be there for one another.

I may run out of message to text you.
I may run out of jokes too.
I may also run out of battery or even a peso but my heart won't run out of space for you!

You'll know that you miss someone very much when every time you think of that person,
your heart breaks into pieces and just a quick "Hello" from that person can bring the broken pieces back.


Sherlock Holmes was an idiot and Robert Watt was a fool.
One was a detective, the other invented radar.
But neither of them ever discovered you.
I'm a genius!

When the time comes I can't smile anymore, don't worry about me, I know what to do.
I'll just stare at one corner and think of you.
No one else could make me happy like the way you do.

There's a love that only you can give,
a smile that only your lips can show,
a twinkle that can only be seen in your eyes,
and a life of mine that you alone can complete.

Everyone wants to be the sun that lights up your life.
But I'd rather be your moon,
so I can shine on you during your darkest hour when your sun isn't around.


If kisses were water,
I'd give you the ocean.
If hugs were leaves,
I'd give you a forest.
If love were space,
I'd give you a galaxy.
If friendship were life,
I'd give you mine for free.

It's hard to say hello because it might be goodbye.
It's hard to say I'm okay because sometimes I'm not.
But it's easy to say I miss you coz I know that I really do.

It's hard for two people to love each other when they live in two different worlds.
But when these two worlds collide and become one, that's what you call you and I.

If you're feeling lonely and you think there is nobody there to love, support, listen or show they care, just save this message and every time you realize it, it will remind you that a part of me is always there with you.

Roses are red, violets are blue. I am waiting to hear from a cute guy like you.

They say that as long as there is one person loving you, life isn't a waste.
So if you lose hope and thought that life is not worth living, just remember I'm here.

Do you know that men and women are angels created with only one wing?
And they need to embrace each other to be able to fly...
Hope you can find your angel whom you can fly with forever.

They told me I could do anything if I put my mind into it.
Yet no matter how hard I try in all that I do, I just can't take my mind off you.

My biggest reward is to see you smile, know you are happy, and feel you are loved.
I know life is sometimes cruel, but that's why I'm here,
to show you that life can be good when somebody cares.

I always think of you, but I always fail to know the reason why. Is there something else I should know about you? But there is one thing that I know is true. That life will always be sad without you.

Hatred infects the mind; love dissolves it. You dissolve my mind.

Don't say you love me unless you really mean it cause I might do something crazy like believe it.

I'm afraid to close my eyes coz I might think of you.
I'm afraid to open them coz I might see you.
I'm afraid to move my lips coz I might speak of you.
I'm afraid to listen coz I might hear my heart fall for you.

I'm sorry to be smiling every time you're near.
I'm sorry my eyes twinkle whenever you're here.
I'm sorry that cupid has made his hit.
I'm sorry I love you,
I can't help it.

Caring for someone is easy but making someone care for you is hard.
Now I keep wondering how did you make it so easy for me to care for you.

Text me when you are sad,
text me when you need someone to listen to and you can't find anyone who will.
I don't care if I'm your last option,
I just don't want you to cry alone.


I don't want to say I miss you, though deep inside I do, coz I'm afraid you might see thru and know how much fear I have of losing someone like you.

If love can be avoided simply by closing our eyes,
I wouldn't blink at all for I don't want to let a second pass having fallen out of love with you.

I wish one day you will miss me terribly that no matter how hard you look for me, you won't find me. Why? Because, I want you to miss me the way I'm missing you right now.

If I could be any letter in the alphabet, I'd choose "V" so I can be next to "U"; if you could be any note, I wish you're "RE" so your always beside "ME"!

Whatever you do, I'll walk with you. Hoping that your every dream would come true. Anytime, anywhere, I'll always be there. Wishing you love and happiness because I care.

The spaces between our fingers were created so that another person's fingers could fill them in. Hope you'll find your dream hand to hold you forever.

Every part of me wants you, maybe because I was made just for you!

When you love someone, draw a circle around their name instead of a heart coz hearts can be broken but circles never end.

Nobody tells fish to swim, birds to fly, cows to moo, dogs to bark - they just do. Just like nobody tells me to remember you. I just do!

If you were a wound inside my heart, I'd rather leave it there with all the pain locked inside than leave it without a trace of you.

Whenever you feel blue, I will be there for you. Whenever you are sad, I will stay by your side. Whenever you need someone to love, I will always be there for you to have.

They can recycle paper till it's as good as new, reproduce cans and jars and old bottles too, but they can never recycle another person as wonderful as you.

I hate when you smile at me because you make me crazy about you. I hate when you talk to me because you make me run out of words. I hate you when I see you because you make me love you more.

What good is beauty without brains, looks without charm, money without happiness, a smile without feelings, a life without you?

To be disturbed by the beep of your phone only means that somehow, somewhere, somebody is thinking of you and at this very moment, that's me. Take care always.

A person you love is an extension of yourself. Without it, you're not complete so better take care of yourself because I don't want to lose a part of me.

I wish my eyes could speak what my heart feels for you, coz my lips can lie on what is true. My eyes couldn't coz even if I close them I could still see you.

Every time I hear my text tone, I always hope one of them is from you. My cell phone may have limited memory space but my heart has unlimited space for someone like you.

I have you! If you hate me, shoot me with an arrow, but please not on the heart coz that's were you are!

Someone asked what makes people happy. Some said wealth and some said fame. I was thinking about this when my cell phone beeped and received a text from you. Then, I smiled and said: "This makes me happy."

You're like a target that I always try to aim at. How I wish I could aim you at the heart. But every time I fail, I feel so sad. You know why? It's because I always end up missing you.

It was a simple crush, done and over with, then you looked at me.

Love is something special, a treasure I want to find... To others, love is blind but for me, its not true, coz when I fell in love...I saw you.

I'll lend you my shoulder for you to cry on, my ears to listen to, my hand for you to hold, my feet to walk with you, but I can't lend you my heart coz it already belongs to you.

Why do birds fall from the sky every time you walk by? Maybe because like me they want to be near you!

If I get takot, would you hawak me tight? If I gawa something mali, would you make it right? If I build an apoy, would you bantay the flame? If I sabi I miss u, would you ramdam the same?
 
 
 
 
 
 
 

Berikut adalah Kata Selamat Hari Valentine Romantis 2015 dari saya, semoga bermanfaat untuk anda semua, saya juga menyediakan kata rindu dan kata lucu lainya di bawah ini.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Lebaran 1436 H 2015 Terlengkap


Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri sanggatlah di butuhkan bagi para kaum muslimin dan muslimat dalam memperingati hari raya besar islam, untuk mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada temandekat, kerabat kantor, saudara, dan juga pasangan hidup kita.

setelah sekian lama nya kita berpuasa selama 30 hari menahan nafsu dan amarah, ahir nya hari yang kita tunggu - tunggu yaitu hari kemenangan para muslimin telah tiba, bagi semua para pembaca dan semua umat manusia di dunia, saya berseta keluarga besar MonsterCyber ™ Media mengucapkan Minal Aidzin Wal faizin mohon maaf lahir dan bathin, semoga di hari raya ini, kita semua semua di berikan amal serta pahala yang melimpah oleh alloh swt.




http://monstercyber135.blogspot.com/2013/08/sms-ucapan-kata-lebaran-terlengkap.html

Berikut Kata kata Ucapan Sms Lebaran / Idul Fitri 1436 H dari saya :

apabila ada langkah membekas lara
ada kata merangkai dusta
ada tingkah menoreh luka
mohon maaf lahir serta bathin
selamat hari raya idul fitri 1431 h 
ramadhan sudah surut
hari yang fitri sudah terbit
maaf kumohonkan
supaya hati bersih dari dosa
minal aidin wal faizin
anak kodok makan ketupat
makan ketupat sembari melompat
kita ketemu tidak pernah lewat
melalui sms lalu no what what
minal aidin wal faidzin
mohon maaf lahir serta batin
silahkan anda bersantai
agar kami yang bikin vaksin
silahkan anda imunisasi
agar terbentengi dari serangan kuman
selamat hari raya idul fitri
mohon maafkan semua kekeliruan
beli es di warung bu rima.
taruh di piring santap berbarengan.
sms telah saya terima, teriring juga maksud yang sama.
minal aidzin wal faidzin
mohon maaf lahir batin. 
ketupat telah dipotong
opor telah dibikin
nastar telah dimeja
kacang telah digaremin
tidak afdhol jika tidak minal aidin wal faizin
taqobalallahu minna wa minkum
sebelum saat takbir berkumandang
sebelum saat ajal menjemput
sebelum saat jaringan over load
izinkan kami memohon maaf lahir serta bathin
Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
Dari gelimang dosa
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
mata dapat salah tengok
kuping dapat salah dengar
mulut dapat salah bicara
hati dapat salah sangka
di hari yang fitri ini mohon maaf lahir serta bathin
berbuat khilaf yaitu karakter
menghendaki maaf yaitu kewajiban
serta kembalinya fitrah yaitu tujuan
mohon maaf lahir serta bathin
ramadhan sudah surut
hari yang fitri sudah terbit
maaf kumohonkan
supaya hati bersih dari dosa
minal aidin wal faizin
bila langkahku membekas lara
kataku merangkai dusta
lakuku menoreh luka
dari jeritan lubuk bathinku
dengan ketulusan hatiku
komohonkan maaf lahir bathinku
taqobalallahu minna wa minkum
minal aidin wal faizin
mohon maaf lahir serta bathin
selamat hari raya idul fitri
1 syawal 1436 h
andai tangan tidak kuasa menjabat
sekurang-kurangnya kata tetap bisa terungkap
setulus hati mengucapkan
selamat idul fitri, mohon maaf lahir & batin
ridho allah serta berkahnya
menyertai hambanya
yang saling ucapkan maaf
serta berikan maaf
selamat hari raya idul fitri 1436 h
maaf lahir bathin
izinkan saya bersajak
untuk lisan yang tidak terjaga
untuk janji yang terabaikan
untuk hati yang berprasangka
untuk sikap yang menyakitkan
di hari yang fitri ini, dengan tulus hati
saya mengucapkan mohon maaf lahir & bathin
semoga allah senantiasa membimbing kita berbarengan di jalannya
sepuluh jari kutangkupkan
maaf lahir bathin kupohonkan
taqobalallahu minna wa minkum
minal aidin wal faizin
semoga kesucian hati
bukan sekedar untuk idul fitri
selamat idul fitri 1436 h
mohon maaf atas kekeliruan serta kekhilafan kami sepanjang ini
ramadhan dapat berlalu
jiwa bersih membalut kalbu
dengan kerendahan hati
mohon diberi maaf yang suci
selamat idul fitri 1436 h
minal aidin wal faizin
searah dengan berlalunya ramadhan thn. ini
kemenangan dapat kita capai
didalam kerendahan hati ada ketinggian budi
didalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
didalam peluang hidup ada keluasan ilmu
hidup ini indah bila semua dikarenakan allah swt
kami sekeluarga menghaturkan selamat hari raya idul fitri 1436 h
taqobalallahu minna wa minkum mohon maaf lahir serta bathin
tiada embun yang lebih bening tak hanya beningnya hati
tulusnya jiwa buka pintu maaf
minal aidin wal faizin mohon maaf lahir serta bathin
mata dapat salah lihat
kuping dapat salah dengar
mulut dapat salah bicara
hati dapat salah sangka
di hari yang fitri ini
mohon maaf lahir serta bathin
bila saya tidak berikan maaf
bukan hanya dikarenakan saya tidak akan berikan maaf
namun engkau tidak mempunyai salah
maaf apa yang perlu kuberikan
bila saya berikan maaf
bukan hanya dikarenakan engkau menghendaki maaf
namun dikarenakan sepenuh maaf saya berikan
setulus hati, seikhlas niatku
walau tanpa kau minta
bila saya menghendaki maaf
bukan hanya dikarenakan hari ini lebaran
namun dikarenakan ridho allah swt
yang sudah membukakan pintu kejujuran hati nurani
untuk mengakui semua khilaf serta alpa
dengan seluruh kuatir serta sesal
saya memohon maaf.
sms ucapan lebaran yang kukirimkan
semoga bisa pererat persahabatan
selamat hari lebaran
semoga di terima seluruh amalan
semua salah mohon dimaafkan
besok yaitu harapan. saat ini yaitu kenyataan.
tempo hari yaitu kenangan, yang tidak luput dari khilaf serta kekeliruan..
saat tangan tidak dapat berjabat, kaki tidak bisa mengambil langkah.
cuma hati yang dapat berbisik, ”minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin
ramadhan membersihkan hati yang berjelaga
waktunya menggapai rahmat serta ampunan-nya.
untuk lisan serta sikap yang tidak terjaga
mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.
selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1436 h
minal aidin wal faidzin taqabalallahu minnaa wa minkum.
kita cuma dapat angkat jempol padanya yang senantiasa
bikin kita hoki saat mencari kartu as serta star one sepanjang hidup,
kita mesti flexi-bel untuk terima seluruh pemberiannya
serta melakukan matrix kehidupan ini
serta semoga amal kita tidak esia-esia
mohon maaf lahir serta bathin
bila hati ini kerapkali jengkel, buat jadi ia jernih sejernih xl,.
bila hati ini kerapkali iri, buat jadi ia cerah secerah mentari.
bila hati ini kerapkali dendam, buat jadi ia penuh kemesraan fren.
bila hati ini kerapkali dengki, buat jadi ia penuh simpati.
ahlan wa sahlan wa marhaban ya ramadhan.
bebaskan diri dari roaming dosa, capailah hoki, capailah jempol dari illahi.
beningkan hati dengan dzikir, cerahkan jiwa dengan cinta, lewati hari dengan senyum.
tentukan langkah dengan syukur, sucikan hati dengan permintaan maaf,
met hari raya idul fitri, taqobbalallahu minna wa min’kum.
minal aidzin wal faidzin, “mohon maaf lahir serta batin
tiada gading yg tidak retak
tiada tuyul yg tidak botak
tiada bisul yg tidak bengkak
tiada luka yg tk koyak
minal konidin wal bodrexsin
mhn maaf salah kirim
minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir serta bathin
di kantor kita yaitu teman
walau terkadang ada persaingan
di rumah kita yaitu teman
walau terkadang ada perselisihan
di hari lebaran kita perkokoh pertemanan
dengan saling memaafkan
hepatitis b butuh diwaspadai
jagalah diri dengan vaksinasi
hari lebaran terasanya nyaman di hati
apabila kau katakan tidak lagi sakit hati
burung nuri yang terbang tinggi
tidak setinggi salahku padamu
di hari fitri kuketuk pintu hati
hapuskanlah seluruh salahku padamu
andai kau rasa saya senang iri
andai kau rasa saya senang dengki
teman dekat maafkan saya yang khilaf ini
ingatkan saya apabila kalau menyakiti hati
semoga di hari fitri ini
bulan. purnama alangkah indahnya
cocok dengan indahnya persahabatan kita
bln. ramadhan alangkah indahnya
cocok indahnya dengan saling memaafkan
supaya tak ada lagi duri di persahabatan kita
dosa-dosa kecilku padamu
bila ditumpuk mungkin saja besar
kebaikan-kebaikan kecilmu padaku
bila ditumpuk hutang budiku besar
teman dekat satu pintaku di hari raya
maafkan semua dosaku dan
janganlah berhenti lantas sahabatku
maafkan saya kerap menyingkirkan bolpoinmu
maafkan saya kerap lupa tempatkan kalkulatormu
maafkan apabila di kantor saya kerap merepotkan
seluruh itu tidak lain dikarenakan saya yakin kau sebagai teman
kenapa mesti sedih
apabila teman dekat siap menghiburmu
kenapa mesti jadi sendiri
apabila saya yaitu sahabatmu
kenapa salahku mesti disimpan
apabila kau dapat memaafkan
persahabatan kita merasa demikian indah
apabila hari lebaran kita saling memaafkan
maafkan flashdisk membawa virus
sampai laptopmu hang terus-terusan
maafkan pekerjaanku melibatkanmu
sampai pekerjaanmu tidak kunjung terurus
maafkan atas semua kerepotanmu
semoga perusahaan kita maju terus
selamat hari raya idul fitri
mohon maaf lahir serta batin
selepas ramadhan semoga mutiara kesabaran
keimanan & mahabbah pada allah senantiasa terpatri didalam diri
seharmoni dengan gelombang kehidupan yang tidak senantiasa datar
mohon maaf lahir batin.
andai tangan tidak kuasa menjabat
sekurang-kurangnya kata tetap bisa terungkap
setulus hati mengucapkan selamat idul fitri
mohon maaf lahir & batin
ridho allah serta barokahnya.
dibeningnya hati saat mengharapkan barokah serta maghfirah allah
tergores prasangka dosa.
mohon maaf hingga kita menyongsong idul fitri dengan hati yang bersih.
yang sigkat itu waktu
yang dekat itu mati
yang besar itu nafsu
yang berat itu amanah
yang sukar itu ikhlas
yang gampang itu berbuat dosa
tetapi yang indah itu bila kita akan & dapat saling memaafkan
selamat hari raya lebaran
minal aidzin wal faizin
1 tahun tidak terasa
ramadhan sudah kembali berkunjung ke kita
semoga yang dilewati serta dilakukan
jadikan kebaikan di bln. suci ini
marhaban yaa ramadhan
mohon maaf lahir serta bathin
11 bln banyak kata telah di ucapkan
serta dilontarkan tidak seluruh menyejukan
11 bln banyak prilaku yang telah dibuat
serta diciptakan tidak seluruh menyenangkan
11 bln banyak keluhan, kebencian, kebohongan
jadi sisi dari diri
mari kita memaafkan, mohon maaf lahir serta batin
saat hati jadi bersih
kebahagiaan ada tanpa beban
tanpa syarat. sesudah 1 bulan penuh menahan udara nafsu serta cobaan
lahirlah hati yang bersih serta suci. didalam ketulusan
mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan
sebagai bukti syukur kita kepada-nya
selamat idul fitri 1 syawal 1436 h
mohon maaf lahir serta bathin.
sepatu baru ada
celana baru ada
pakaian baru ada
kopiah baru juga ada
namun, yang belum kupunya yaitu maaf darimu
selamat idul fitri
mohon maaf lahir serta bathin
pergilah keluh, ku tidak akan berteman dengamu
silakan kesah, kau bukan hanya takdirku
mujahadah yaitu temanku, dakwah yaitu nafasku,
serta allah yaitu kasihku.
maafkan semua kesalahan 

Sekian  Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Lebaran 1436 H 2015 Terlengkap dari saya semoga bermanfaat untuk semua para pembaca artikel semua. Dan saya menyediakan Kata-Kata Lainnya di bawh ini.

Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2015


Kata Ucapan Selamat Tahun Baru memang sanggatlah di butuhkan untuk teman dekat, kerabat kantor dan juga pasangan hidup kita dalam setiap pergantian tahun ke tahun, untuk mengenang dan menginggat nya momen - momen penting dalam kehidupan kita dari tahun ke tahun, acara tahun baru dari tahun ke tahun selalu ramai dan meriah dikarenakan semua masyarakat atau penduduk indonesia hampir semua bagian masyarakat memeriyahkan pelaksanaan pergantian nya tahun ke tahun yang baru, sehingga acara malam pergantian tersebut sanggatlah ramai dan meriah.

Kata kata selamat tahun baru juga sering di butuhkan oleh para kalangan remaja untuk mengucapkan selamat berganti nya tahun kepada setiap pasangan nya melalui kartu ucapan tahun baru, bbm, sms, maupun di ucapkan langsung lewat telepon, para penduduk dan masyarakat indonesia selalu memeriahkan malam pergantian nya tahun dengan acara pesta kembang api, bunyi nya terompet dan juga petasan, sehingga malam tersebut meriah dan ber moment penting.


http://monstercyber135.blogspot.com/2014/10/kata-selamat-tahun-baru-2015.html


Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2015. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan. Happy New Year.
Ku selalu berharap, sinar mentari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, kebahagiaan datang menjawab doa-doamu, dan senyum hadir di wajahmu, saat Tahun Baru. Selamat Tahun Baru 2015.
Lampu Indah kunang-kunang merayu Jangkrikpun ikut menyanyi merdu Menirukan suara hati indahku Ucapan kata indah buat kamu Selamat Tahun Baru 2015 sayang ku.
Suara terompet ramai berseru Menyambut detik-detik waktu Kembang api dan lampu-lampu Menyala kemerlap tanda setuju Selamat Tahun Baru 2015.
Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2015.
Tahun ini hampir usai terlalui, Belumlah tergores coretan berarti, Belumlah setiap gagasan menjadi nyata, Konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, Meski akan terlewati, Semoga ada perubahan dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2015.
Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2015.
Jiwa akan sepi tanpa Teman. Hati akan mati tanpa Iman. Hari ini adalah Kenyataan, Semalam adalah Kenangan, Esok adalah Impian. Sucikan Hati, Jernihkan Pikiran. Sambutlah Tahun Baru 2015 dengan Senyuman.
Hari berganti bulan berganti tahun pun berganti tahun baru harapan baru tetap semangat masa lalu adalah kenangan hari ini adalah goresan hari esok adalah harapan selamat tahun baru 2015 selamat tinggal kenangan selamat datang harapan.
Serpihan malam bulan separuh, Jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2015. Selamat tahun baru 2015. Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Amin .
Selamat Tahun Baru 2015 sahabat.. Semoga apa yang kita inginkan tercapai dan persahabatan kita tetap indah seperti indahnya kembang api di langit malam yang indah.
Bukan tiupan terompet yang membuat malam ini meriah
Tidak pula indahnya letusan kembang api yang membuat malam ini indahSetiap detik bagiku menjadi berarti karena keberadaanmu yang menemaniku Menatap masa depan. Happy New Year 2015.
Detik berlalu, dan hari pun selalu berganti
Fajar senantiasa menyingsing dari ufuk timur
Tangis serta tawa, bergulung bersama
Ada yang disebut, ada pula yang kian terlupakan
Satu lahir, maka yang lain pun pergi meninggalkan dunia fana ini
Cerita dan kesan, telah terukir abadi dalam memori tiap insan
Jiwa akan sepi tanpa teman.
hati akan mati tanpa iman.
hari ini adalah kenyataan,
semalam adalah kenangan,
esok adalah impian.
sucikan hati,
Jernihkan pikiran.
Sambutlah Tahun Baru dengan positif
Happy New Year 2015.
Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran,
tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup.
Selamat Tahun Baru 2015.
Selamat tinggal kenangan selamat datang harapan.
Serpihan malam bulan separuh, Jelang hari baru pertanda tiba.
Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda.
Selamat tahun baru.
Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Berikut adalah Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2015 yang saya tulis untuk anda semua, semoga bermanfaat untuk anda semua, untuk kata  - kata lain nya silahkan anda lihat di bawah ini.

Jadwal Bioskop Cinema 21 Bulan Oktober 2014 Di Jakarta Indonesia


Cinema 21 merupakan salah satu penyedia film layar lebar di indonesia yang sanggatlah terkenal di dunia dan sanggat di minati oleh para kalangan masyarakat indonesia, melainkan itu para kalangan anak -anak , dewasa maupun orang tua sanggat meminati film tersebut yang telah di sediakan oleh penyedia film layar lebar cinema 21.

Cinema 21 sanggat di gemari di karenakan selalu mengeluarkan film - film terbaru nya yang sanggat seru dan lucu - lucu, sehingga para penggemar film puas akan film tersebut, cinema 21 pun menyediakan film - film yang sanggatlah bermutu bagi para anak - anak , dewasa , dan orang tua, cinema 21 mengeluarkan berbagai film menarik seperti : film cartoon network, komedi , horor , drama dan juga film pendidikan yang sanggat berguna untuk anak -anak.

Cinema XXI pun tersedia di berbagai kota maupun daerah - daerah seperti di : jakarta, bandung, tasikmalaya, yogyakarta, bogor, cikarang, batam, bekasi , batam, cirebon, malang, lampung, jambi, sumedang, pekanbaru, medan, pontianak, semarang, tangerang, surakarta, cilegon, bengkulu, denpasar, gorontalo dan kota - kota besar lainya.

http://monstercyber135.blogspot.com/2014/10/daftar-jadwal-bioskop-cinema-21.html

Maka dari itu kali ini saya akan menyediakan Jadwal bioskop cinema 21 di indonesia untuk anda para penggemar film cinema 21, mari kita simak Daftar Jadwal Bioskop Cinema 21 / XXI 2014 dibawah ini.

Daftar Jadwal Bioskop Cinema 21
Movies
Show Time
Harga Tiket
Cinema 21 Annabelle   12:15  12:45
14:25  14:55
16:35  17:05
18:45  19:15
20:55  21:25
Senin - Kamis  Rp. 20000
Jumat Rp. 30000
Sabtu Rp. 35000
Cinema 21 The Equalizer 13:00
15:35
18:10
20:45
Senin - Kamis  Rp. 20000
Jumat Rp. 30000
Sabtu Rp. 35000
Cinema 21 The Maze Runner 12:15
14:30
16:45
19:00
21:15
Senin - Kamis  Rp. 20000
Jumat Rp. 30000
Sabtu Rp. 35000
Cinema 21 The Giver 12:45
14:55
17:05
19:15
21:25
Senin - Kamis  Rp. 20000
Jumat Rp. 30000
Sabtu Rp. 35000
Cinema 21 Let's Be Cops 12:30
14:40
16:50
19:00
21:10
Senin - Kamis  Rp. 20000
Jumat Rp. 30000
Sabtu Rp. 35000
Cinema 21 Haji Back Packer 12:30
14:40
16:50
19:00
21:10
Senin - Kamis  Rp. 20000
Jumat Rp. 30000
Sabtu Rp. 35000
Cinema 21 Tabula Rasa 16:45
18:55
Senin - Kamis  Rp. 20000
Jumat Rp. 30000
Sabtu Rp. 35000
Cinema 21 A Walk Among The Tombstones 12:15
14:30  21:05
Senin - Kamis  Rp. 20000
Jumat Rp. 30000
Sabtu Rp. 35000

Berikut adalah Jadwal Bioskop Cinema 21 Bulan Oktober 2014 Di Jakarta Indonesia yang saya dapat dari berbagai sumber media, waktu bisa dan harga tiket bisa berubah - ubah sesuai kota atau daerah masing - masing. Untuk anda bila ingin mencari jadwal atau mencari film terbaru lainya silahkan lihat di bawah ini.

Kumpulan Pantun Lucu Terbaru Dan Terlengkap 2014


Pantun Lucu Terlengkap 2014 di kala kita jenuh dalam menjalani suatu hubungan dengan kekasih atau pasangan kita.cobalah kalian memberi pasangan kita sedikit canda tawa melalui Pantun Lucu.
Pantun bisa membuat kita dan pasangan kita terhibur dalam setiap menjalani hubungan.
Pantun Lucu juga bukan hanya sekedar untuk pasangan kita saja, tapi bisa juga untuk teman dan sahabat - sahabat kita terdekat.

http://monstercyber135.blogspot.com/2013/08/pantun-paling-lucu-terlengkap-2013.html


Kali ini coba anda simak Beberapa Pantun Lucu TerLengkap dari saya  di bawah ini :

hari minggu sudahlah siang
sesudah siang menuju petang
di tunggu tunggu tidak juga datang
sekali datang kok nagih utang

hujan basah habis lalu basah
duduk sendiri tidak mengapa
telah lama kita berpisah
baru saat ini kita berjumpa

di celah batu bunga terselit
lembut debu bunga seroja
kasih tuan kasih di kulit
tanam tebu di bibir saja

rumah di kota sangatlah bersih
area bermain si orang kaya
berpantang mata berasa kasih
jumpa yang lain lupakan saya

pokok selasih pokok bayam
didalam kepuk buah berangan
seorang kasih seorang sayang
tidak bertepuk sebelah tangan

sayur rebung campur kerang
buah markisa buah apel
rajinlah menabung dari sekarang
biar dapet nikahin adel

kincir angin dari india.
nenek sihir naik kereta.
saya pingin berbarengan dia.
hingga akhir menutup mata.

ada lintah didalam sepatu.
pergi kekota beli korma.
cinta kita takan bersatu.
karna kita lain agama.

kepasar beli sepatu
beli di pasar mahal harganya
cintaku hanya ada satu
cuma untukmu saat ini serta selamanya

beli jamu
saya tak suka pahit rasanya
saya benar mencintaimu
namun sayang kau telah ada yang mempunyai

jalan-jalan ke kota paris.
banyak rumah berbaris-baris.
biar mati diujung keris.
asal bisa dinda yang manis

beli kentang dibikin rujak
agar mantap ditambah sambal
tidur terlentang tidak nyenyak

tidur tengkurap ada yang mengganjal

rintik rintik turun hujan
masuk kamar sama teman
gadis cantik lantas pujaan
akan dilamar kok hamil duluan

ke jakarta naiklah pesawat
pesawat terbang, landingnya susah
bila cinta telah melekat
siang terbayang, malam mimpi basah

sakit kaki digigit linta
mengarung arus deras pinggirnya
inikah rasa jatuh cinta
bergetar jiwa siang malam terbayang wajahnya

kembang gula di perigi
buat aku minum jamu
kemana lalu anda pergi
saya selalu rindu kamu

ke bali bersua bayu
sekalian beli pernak-pernik
bila anda pandai merayu
bujuklah cewe cantik

single gk sembarang single
single datang nya dari australia
meskipun single hati terus ceria

masuk kamar kudu melalui pintu
setelah melalui pintu kita ke pulau jawa
hai neng cantik jangan sampai duduk disitu
di taksir saya dapat – mungkin saja bini kedua

orang utan bukan hanya sembarang orang utan
buaya ada di tangkaran
orang katakan muke saya berantakan
agar saja, yg mutlak duitnya milyaran

sore ini hujan lagi
numpang berteduh sembari berpantun
cari bini sulit sekali
lebih ampuh pakai dukun
bila anda melacak berita
janganlah baca berita basi
bila anda melacak cinta
janganlah mencari cinta yang imitasi

coba-coba menanam mumbang
moga-moga tumbuh kelapa
coba-coba bertanam sayang
moga-moga jadi cinta

janganlah senang bermain tali
bila tidak pingin terikat olehnya
putus cinta janganlah disesali
tentu kan datang cinta yang lain

limau purut lebat di pangkal
sayang selasih condong uratnya
angin ribut bisa ditangkal
hati yang kasih apa obatnya

ikan belanak hilir berenang
burung dara bikin sarang
makan tidak enak tidur tidak tenang
cuma teringat dinda seorang

anak kera diatas bukit
dipanah oleh indera sakti
dilihat muka senyum sedikit
dikarenakan sama menyimpan hati

Berikut adalah Kumpulan Pantun Lucu Terbaru Dan Terlengkap 2014 dari saya semoga bermanfaat bagi anda semua, dan saya juga menyediakan Pantun Lucu Lainnya.

Kata Rindu Paling Romantis Untuk Pacar


Kata Rindu adalah kumpulan kata kata rindu untuk pacar yang berisi makna-makna pernyataan rindu atau kangen terhadap pasangan kita.
Kata Rindu Paling Romantis Untuk Pacar sangat di perlukan untuk para pasangan jauh ataupun dekat.
semua manusia pasti akan mengalami rindu kepada pasangan nya maka dari itu saya akan menulis artikel kali ini seputar Kata Rindu Romantis.
silahkan di simak Kata Rindu Untuk Pasangan di bawah ini.


Kata Rindu


  • Jika rindu adalah bahasa, maka jelas butuh entah berapa jilid kamus untuk menguraikan perbendaharaan katanya.

  • Meski awan telah selimuti cahayamu, namun tidak sedikitpun dirimu terlupakan dari anganku. sekiranya sebesar itulah rasa rinduku padamu.

  • kesucian hati dan cintamu membuat aku tegar meski raga ini jauh darimu, Rasa cinta dengan hati yang rindu ini tetap setia menanti dirimu.

  • Andai engkau tiada... tak pernah kulupakan untuk selalu hadirkan melati disini... agar wangimu selalu menemani tidurku...dana rasa rinduku sedikit bisa teredam.

  • Ketika kau jauh disana, Ku bisa merasakan betapa cintamu selalu memanggil-manggil jiwaku. Begitu juga aku, karena hariku selalu merindukanmu.

  • Cintaku tak akan pernah habis selamanya. Sampai kau mati dan bahkan sampai dunia ini telah tiada dan hanya menyisakan jejak kita berdua

  • bila anda nanya mana yg lebih mutlak untuk aku, hidupku atau hidupmu, saya akan jawab hidupku. eits,  janganlah marah dulu,  dikarenakan kamulah hidupku. saya dulu jatuhkan setetes air mata diselat sunda. di hari saya dapat menemukannya lagi, tersebut waktunya saya berhenti mencintaimu.

  • bila anda nanya berapakah kali anda datang ke pikiranku, jujur saja, hanya sekali. abisnya, gak pergi2 sih !

  • skarang saya gendutan tidak sih ? ,  sepertinya iya deh,, tau tidak knapa ? s0alnya... kmu telah mengembangkan cinta yg banyak di hati saya...

  • bila waktu bisa berenti mengalir,  saya mengharapkan itu waktu kita tengah bahagia,  bila waktu mesti mengalir pergi,  saya mengharapkan anda gak kan ngelupain saya,  didalam sayur ada kaldu , relung hatiku tersirat rindu, bukan hanya maksudku tuk katakan i miss you, maupun katakan i love you,  aa hanya akan bilang, sebelum saat tidur pipis dulu

  • bila anda nanya mana yg lebih mutlak untuk aku, hidupku atau hidupmu, saya akan jawab hidupku., eits, janganlah marah dulu, dikarenakan kamulah hidupku, saya dulu jatuhkan setetes air mata di selat sunda, di hari saya dapat menemukannya lagi, tersebut waktunya saya berhenti mencintaimu.

  • bila anda nanya berapakah kali anda datang ke pikiranku, jujur saja, hanya sekali. abisnya, gak pergi2 sih !, skarang saya gendutan tidak sih , sepertinya iya deh, tau tidak knapa ? , s0alnya... kmu telah mengembangkan cinta yg banyak di hati saya.

  • bila waktu bisa berenti mengalir, saya mengharapkan itu waktu kita tengah bahagia. ,bila waktu mesti mengalir pergi ,saya mengharapkan anda gak kan ngelupain saya. , didalam sayur ada kaldu, relung hatiku tersirat rindu, bukan hanya maksudku tuk katakan i miss you, maupun katakan i love you…, aa hanya akan bilang, sebelum saat tidur pipis dulu.

  • bila anda nanya berapakah kali anda datang ke pikiranku, jujur saja, hanya sekali. abisnya, gak pergi2 sih !, skarang saya gendutan tidak sih ?, sepertinya iya deh,, tau tidak knapa ?, s0alnya... kmu telah mengembangkan cinta yg banyak di hati saya.

  • bila waktu bisa berenti mengali, saya mengharapkan itu waktu kita tengah bahagia, bila waktu mesti mengalir pergi, saya mengharapkan anda gak kan ngelupain saya, didalam sayur ada kaldu… relung hatiku tersirat rindu, bukan hanya maksudku tuk katakan i miss you, maupun katakan i love you, aa hanya akan bilang sebelum saat tidur pipis dulu…

  • Kehangatan mu, Terasa hangat dikala dirimu ada di sampingku, Menebarkan pesona yang ada ke dalam hatiku, Membuat aku tau akan artinya cinta, Didalam jiwa yang gembira, Dan di dalam cinta yang bergelombang, Hanya kamu d hatiku selamanya

  • Cinta itu hadir tanpa ada pakasaan, namun cinta itu hadir karena 2 insan yang saling merasakan, Kamulah yang membuat hari-hariku teramat berarti

  • Semalam aku memeluk bantal dan memimpikanmu. Aku berharap nanti, memimpikankan bantal sambil memelukmu 

  • Jika air adalah sebuah ciuman, kan ku kirimkan lautan. Dan Jika cinta itu adalah abadi, kan kuberikan segalanya untukmu, selamanya.

  • Selalu ada kamu yg tau apa keinginanku, perhatianmu yg membuatku bangga padamu

  • Memenangkan hatimu, itu yg selalu aku rasakan. Beruntung bisa memilikimu

  • Harapku semoga kasih sayangmu tak pernah berbatas untukku

  • kadang aku merasa lelah dengan semuanya

  • Cinta itu indah apabila kita saling memahami apa itu arti cinta sebenarnya

  • Aku sabar karena aku sayang , biarlah orang bicara apa tentang hubungan kita, yang jelas semua ini kita yang jalanin bukan mereka, selalu mendoakan yang terbaik untuk kamu

  • Hanya bersamamu ku ingin meraih bahagiaku, karna bahagia itu terasa sempurna berkat cintamu

  • Ingin ku dekap tubuhmu untuk melepaskan kerinduan ini

  • kangen kenangan indah bareng kamu

  • kenangan indah kamu dan aku ga akan aku lupakan

  • sedang merindukanmu yang jauh disana

  • cobaan buat hubungan pasti selalau ada, tapi aku yakin kita bisa lewatin sama sama

  • engkaulah belahan jiwaku, semoga kamu rasakan itu

  • aku gatau kenapa, yang jelas klo ada disamping kamu aku ngerasa nyaman

  • inilah aku dengan jujur ku katakan dari dalam hati terdalam aku mencintai kamu

  • senyumanmu membuatku yakin bahwa kamulah kata hatiku selama ini

  • jatuh cinta padamu banyak mengajarkanku arti sebuah kesetiaan dan cinta yg sesungguhnya

  • heyy kamu.. jangan pernah lelah untuk selalu hadir di mimpi2 aku yah..

  • cinta ini takan padam meski hujan malam ini begitu deras membasahi tubuh ini.

  • tanpa kehadiranmu, aku hanyalah kertas putih yg tiada berwarna..

  • apa harus setiap aku merasakan rindu aku ngomong ke kamu, kamu rasakan saja jika aku selalu merindukan kamu

  • kenapa aku bertahan dengan kamu itu karena kekuatan cinta, Jika memang aku tak bisa membuatmu bahagia, maka aku rela kamu pergi mencari cinta yg lain meskipun hatiku terluka

  • Rebahkan hatimu, biar kuraba, hanya memastikan masihkah aku ada

  • Entah kapan dan dimana perasaan ini bermula, yg jelas sekarang aku makin tak bisa melewati hidup ini jika tanpamu

  • Kamu lagi marah aja bikin aku gemes, apalagi kalo kamu lagi baik

  • Tuhan menciptakan dirimu, hanyalah untuk menyempurnakan hidupku

  • Cinta itu seperti menanam sebuah pohon, jika kita sabar pohon itu bisa menjadi pohon yang sangat besar dan kuat..

  • Jangan pernah mengabaikan perasaan orang lain, karena suatu saat kamu akan merasakan sakitnya diabaikan.

  • Dlm cinta, jgn berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. Karena ketika dia temukan kebenaran, dia akan lebih menderita...

  • Kalau mencintai kamu adalah sebuah kesalahan, maka aku tidak mau menjadi benar dan menghilangkan perasaan cinta ini padamu..

  • Pada akhirnya cinta sejati akan selalu datang untuk selalu memberi, bukan untuk meminta...

  • Cinta mengajarkan kita bagaimana saling percaya, bukan saling mencurigai

  • Di antara rindu dan kasih, cinta datang meraih hati. Kini, hampa tak lagi menyelimuti

  • kulihat bulan sendiri dimalam ini, entah kemana pergi sang bintang yang biasa menghiasi, seperti hati ini yang sepi tanpa hadirmu, kutunggu kau disini, bintang hatiku

  • Kurindu esok tiba,saat fajar ada diawal hari; senyummu pasti ada,sebagai penyemangat gundah hati

  • Telah lama hati ini memendam rasa ini., rasa yg slalu menuntut untuk bisa cepat merasakan lagi., yaa...rasa Hati yg tlah lama dahaga akan Cinta., Hati yg sangat Rindu dengan kehadiran Cinta., Karena Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia., dan Hati ini kini menuntut agar segera bisa cepat terpenuhi.

  • Cukupkan hadirmu untukku,tak penting banyak kata...lewat tatap mata,hangat peluk kumplitlah sudah...cinta memang sederhana...

  • Karna jika benarbenar ada rindumu itu,kemarilah dan rengkuh aku.Sudah lama aku menunggumu di semenanjung hati yg mulai gerimis

  • yang kuharap malam ini cuma tenangmu., yang kuinginkan sekarang ini cuma damaimu., yang kupinta detik ini cuma bahagiamu. met tidur, sayang,  berikan seluruh cintamu pada seseorang tidaklah jaminan dia dapat membalas cintamu ! ? janganlah,   menginginkan balasan cinta, tunggu hingga cinta berkembang di hatinya, namun bila tidak,  berbahagialah dikarenakan cinta tumbuh dihatimu.

  • didunia ini hanya ada 5 orang yang saya cintai, ibuku, ayahku, saudara kandungku, teman-temanku serta yang terakir yaitu kau. mengapa kau kuletakkan pada urutan yang paling akhir ? dikarenakan saya pingin kau jadi cintaku yang paling akhir serta tidak ada cinta yang lain tak hanya cinta terakhirku pada dirimu, kasih… saya rindu padamu waktu saya sedih. saya rindu padamu waktu saya sendiri. namun saya sangat merindukanmu waktu saya bahagia

  • apabila kau menangis. . hatiku lalu bersedih, apabila kau suka. . hatiku lalu berbunga, apabila kau gelisah. . hatiku lalu bergejolak, ini seluruh dikarenakan. kita sehati. . .

  • tau gak knapa malem ini tak ada bintang ? ? , soalnya bintangnya geser seluruh ke matamu, musim terindah yaitu , saat kau sambut pagi dengansenyummu, saat kau payungi siang dengan sapamu, saat kau tutup malam ini dengan belai sayangmu, I Love You.