monstercyber

Sms Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaru 2016


Kata Selamat Berbuka Puasa sering sekali digunakan oleh umat muslimin dan muslimat untuk memberitahukan atau mengucapkan selamat berbuka puasa pada waktu adzan magrib tiba, kaum muslim sanggat menanti nanti bila datang nya bulan suci ramadhan, dikarenakan bulan tersebut penuh rahmat dan berkah untuk umat islam.

Kata kata ucapan selamat buka puasa juga banyak sekali digunakan oleh pararemaja untuk memberitahu pasangan nya bahwa adzan magrib telah berkumandang dan waktu nya berbuka puasa telah tiba, agar sipasangan nya merasa simpati bahwa pasangannya sanggat perhatian telah memberi kabar bahwa buka puasa telah  tiba.



Sms Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaru 2016



Untuk anda semua mari kita simak seuntaian kata kata yang telah menjadi suatu kalimat untuk dibaca dan anda bisa bagikan kepada setiap orang yang dekat dengan anda, maka dari itu silahkan anda lihat Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa di bawah ini.


Saat matahari terbit saatnya ku bersiap untuk menjaga hawa nafsuku, namun cinta ini tak bisa ku hentikan padamu, dari mulai terbitnya matahari hingga terbenamnya cintaku selalu ada untukmu, selamat berbuka puasa sayang”

“Tak ku izinkan kau memasak masakan yang manis untuk orang lain, karena ku takut sikap manismu hilang padaku, karena manismu satu untukku, selamat berbuka puasa kekasih hatiku”

“Mencari titik kebahagiaan tak mudah untuk ditemukan, namun ketika hadirnya dirimu dihadapanku, kebahagiaanku ada tanpa harus kucari, karena ku yakin cinta yang ku cari adalah kamu yang selama ini ada disisiku, selamat berbuka puasa calon istriku tersayang”

“Takkan pernah ada matahari jika tak ada bulan, takkan pernah ada hujan jika tak ada panas, tak ada bunga tanpa adanya kunmbang, begitupun dengan ku, takkan ada aku bila tak ada kamu disampingku selamat berbuka puasa cintaku”

“Mentari selalu menyinari alam selagi ia tak tertutup oleh awan hitam, namun cintaku akan selalu ada untukmu meskipun banyak rintangan di depan yang menghalangiku, selamat berbuka puasa ya cintaku”

Semoga suatu hari nanti aku yang akan menghiandgkan menu buka Pu4sa di meja mkanmu met bebuka Puasa and terimakasih telah menjadi telaand untukku di bulan ramadhan ini.

Tau ga? menu buka Pu4sa ku hari ini yang termewah di bulan ini goreng jengkol hehehe
met bebuka Puasa ya

Maaf nomor telpon yang anda hubungi seandg bebuka Puasa mohon hubungi beberapa saat lagi

Sehari penuh kita tahan dahaga dan nafsu dunia hingga kini saatnya tiba met berbuka Puasa

Bulan Puasa penuh berkah
jalani dengan riang gembira
ayo kta bebuka Puasa

ketika bedug magrib telah tiba
ngan lupa berdo’a sebelum mkan
Sudah kenyang ucapkan Alhamdulillah
met bebuka Puasa kuucapkan

Untukmu dengan senyumku terindah
Memang manis rasa gula
Tapi lebih manis rasa madu
Kuucapkan met bebuka Puasa

Untuk dikau yang kurindu
Merdunya lantunan suara azhan
Terdengar meresap kedalam hati
merekah senyum penuh kemenangan
met bebuka Puasa tenangkan diri

Ke swalayan beli buah-buahan
Buah nangka and semangka
Dengan senyuman aku ucapkan
met bebuka Puasa

Selamat Buka Puasa
Sudah aku siapkan berbagai menu makanan buat kamu,
yaitu sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, dan sepotong senyum.
Selamat berbuka puasa ya...

Beduq maghrib diiringi adzan terdengar begitu merdunya.
Dengan senyum dari hati kuucapkan selamat berbuka puasa.

Merdunya lantunan suara adzan terdengar dari arah mushola.
Kucuap sapa dengan senyum iman, selamat berbuka puasa cinta...

Bila membuat kolak buah pisang jangan lupa memberi santan dan gula.
Buat kamu yang aku sayang, kucuapkan selamat berbuka puasa

Memang manis rasa gula, tetapi lebih manis rasa madu.
Kuucapkan selamat berbuka puasa kepada engkau yang kurindu.

Jangan lupa berdoa sebelum makan.
Ketika kenyang jangan lupa ucapkan Alahamdulillah.
Selamat berbuka puasa kuucapkan, untukmu dengan senyumku terindah.

Hallo maaf bila merasa terganggu,
sebab melalui SMS ini aku hanya ingin mengucapkan selamat berbuka puasa kepada kamu.

Mungkin jarak telah memisahkan kita
namun setidaknya aku masih bisa mengucapkan
Selamat Berbuka Puasa

Merdunya lantunan suara azhan..
Terdengar dari arah mesjid..
Kuucap sapa dengan senyum iman..
Selamat Berbuka Puasa Teman-Teman.

Di kala senja mulai terbenam
dan waktu menjelang malam
hanya ini yang pantas aku ungkapkan padamu
selamat berbuka puasa ya.

Ke swalayan beli buah-buahan..
Buah semangka dan kurma.
Dengan senyuman aku ucapkan..
Selamat Berbuka Puasa.

Sayang kamu punya pulpen nggak?
Punya say. Emang mau buat apaan?
Buat nulis met buka puasa say di hati kamu.

Adzan Maghrib telah berkumandang
tiba saatnya waktu berbuka puasa
Selamat berbuka puasa ya...

Sehari sudah menahan dahaga,
sehari sudah menahan nafsu dunia,
kini saatnya telah tiba,
met berbuka puasa...

Kita di sunahkan setiap berbuka puasa dengan yang manis-manis
Itulah sebabnya aku kirimkan SMS ini buat kamu
Pas kamu akan berbuka puasa
Biar kamu saat buka puasa sambil buka sms dari orang manis
Selamat berbuka puasa sayang...

Mungkin jarak antara kita sangatlah berbeda
Namun disini setidaknya masih bisa mengucapkan
Selamat Berbuka Puasa, semoga saja tidak balas dendam sama makan berbukanya.

Kamu itu ibarat adzan magrib deh,,,
Selalu aku tunggu dan ku nanti setiap hari
Met Berbuka puasa ya sayang..

Sms ini sengaja aku kirimkan kekamu
Supaya kamu mengerti apa yang aku ucapkan
Selamat berbuka puasa ya hari ini
Jagan lupa bareng ya berangkat sholat tarawihnya...

Rasa manis manisnya Kurma
Rasa manis kolak pisang
Rasa manis kolak singkong
Rasa manis jus mangga
Rasa manis teh hangat
Rasa manis gula jawa
Selamat berbuka puasa ya...

Manisnya kolak pisang
Lebih nikmat di campur santan
Buat yang selalu ku sayang
Cintailah diriku lupakanlah sang mantan
Selamat berbuka puasa sayang...
Semoga mensykuri nikmat yang di berikan olehNya...
Amiin....

Seharian gak bisa sms, gak bisa bales sms juga
Lihat pulsa hanya cukup 1 Sms saja
Sambil nunggu bedug magrib tiba
Ku kirimkan ucapan penuh cinta
Selamat berbuka puasa.

Rasa manis kolak pisang, Jangan lupa santan dan gula, Buatmu yang slalu kusayang, Selamat berbuka puasa.

Maaf, nomor telpon yang anda hubungi sedang berbuka puasa, mohon hubungi beberapa saat lagi.

Kita semua tahu bahwa kita disunahkan untuk berbuka dengan yg manis... Itulah sebabnya kukirimkan status ini buat kamu pas pada saat kamu buka puasa, yuk mari berbuka puasa denganku.

Pada saat BB kamu berbunyi, kamu buka BB kamu, terus kamu buka status ini, dan kamu baca status ini, tapi pada saat adzan magrhib udah berkumandang kamu cepetan buka puasa, sekarang.

Orang ganteng itu adalah..orang yg udah ngirim sms ini sambil menikmati hidangan berbuka puasa, Sedangkan orang jelek.. yaitu orang yang masih aja sibuk baca sms padahal waktu berbuka puasa udah tiba.

Berikut adalah Kumpulan Sms Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaru dari saya semoga bermanfaat untuk anda semua para pengunjung website monstercyber, semoga ibadah puasa nya penuh berkah amin.

Sms Kata Ucapan Selamat Sahur Terbaru 2016


Kata Ucapan Selamat Sahur sanggat di butuhkan untuk memberikan kabar terhadap teman dekat, keluarga, kekasih maupun orang yang anda tidak kenal sekalipun, kebanyakan orang sering memberi atau mengucapkan sahur kepada pasangan nya melalui bbm, line, whatsup, maupun sms, sehingga sipasangan nya akan merasa simpati terhadap diri nya yang telah membangunkan dan memberitahukan nya jam sahur telah tiba.

Sahur biasa nya diawali dari jam 03.00 hingga batas waktu yang imsak yang telah di tentukan oleh kementerian agama, dan jadwal imsak sebelum adzan shubuh berkumandang, ibadah puasa di bulan ramadhan bagi umat muslim hukum nya wajib, maka dari itu bagi anda semua yang merasa umat muslim maka anda harus melaksanakan ibadah puasa ramdhan tersebut.

Puasa ramadhan itu sanggatlah penuh berkah dan kebahagian bagi para umat muslimin dan muslimat, maka jika kalian tidak melaksanakan nya sungguh di sayangkan telah melewatkan perintah alloh swt untuk umat nya.



Sms Kata Ucapan Selamat Sahur Terbaru 2016




Untuk anda semua mari kita simak seuntaian kata kata yang telah menjadi suatu kalimat untuk dibaca dan anda bisa bagikan kepada setiap orang yang dekat dengan anda, maka dari itu silahkan anda lihat Kata Kata Ucapan Selamat Sahur di bawah ini.


Tak perlu menganggap dirimu Kuat jika sahur masih di bangunkan, tetaplah rendahkan hati, hanya dengan merendahkan hati Puasa menjadi barokah, selamat sahur Ria Sob.

Tidak berpuasa tahun yang lalu tak perlu di lupakan, jadikanlah itu semua sebagai pelajaran dan konsinten berpuasa penuh bulan ini, selamat Sahur Sobat

Berpuasa itu bukan sekedar menahan lapar dan haus, tetapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik, selamat Saur Sob.

Berpuasalah dengan sungguh, karena dengan puasa fikiran menjadi cemerlang, Dan mulailah dengan Makan sahur, selamat sahur Sob dan selamat berpuasa.

Pergi ke pasar bawa sepeda
Pas dipasar beli jamur.
Buat Kamu yang dimanapun berada.
Bangun dulu ya, met makan sahuuuur.

Seteguk air sesuap nasi
Buah sirsak pencuci mulut
Cepet sahur waktu keburu pagi
Keburu imsak menjemput

Kota bandung kota seni
Naik angkot ke dipati ukur
Jangan males bangun pagi
Kalo gak mau ketinggalan sahur

Jalan-jalan ke Rawamangun
Pulangnya mampir ke cibubur
Ayo lekas kita bangun
Untuk Menikmati makanan sahur

Ada nasi, ikan dan sayur
Tersedia diatas meja
Kuucapkan selamat makan sahur
Untuk Engkau sekeluarga.

Setelah masak nasi goreng telur
Telur dadar buat lauk makan
Kuucapkan selamat makan sahur
Buat engkau yang kurindukan

Rasulullah SAW bersabda :
Bersahurlah kalian,
Karena pada santap sahur itu terdapat keberkahan
(HR. Bukhori)

Biarpun jauh dari keluarga
Namun janganlah lupa
Bahwa dalam hati mereka
Ada senyum dan doa.

Agar kita sehat menjalankan puasa
Di bulan yang berlimpah pahala
Untuk engkau yang di sana
Selamat makan sahur ya
Semoga puasa berlimpah pahala

Suasana ramadhan sungguh indah
Karena berhiaskan cahaya ibadah
Menerangi hati semakin cerah
Buat kita tersenyum alhamdulillah
Bersyukur kepada Allah yang maha pemurah
Sebelum imsak aku menegur
Selamat makan sahur

Imsak segera datang
Buka matamu
Lipat selimutmu
Basuh wajahmu
Habiskan semua sahurmu
Met menjalankan ibadah puasa
Semoga puasamu lancar ya.

Tukang bubur naik haji
Selamat sahur selamat pagi.

Cinta inda Cinta Sejati
Merasuk kedalam hati
Cepet bangun terus mandi
Waktu sahur sebentar lagi.

Kota bandung kota seni
Naik angkot ke dipati ukur
Jangan males bangun pagi
Kalo gak mau ketinggalan sahur.

Seteguk air sesuap nasi
Buah sirsah pencuci mulut
Cepet sahur waktu keburu pagi
Keburu imsak menjemput.

Buka puasa di awal waktu
Makan sahur menjelang imsak
Kulanjutkan di lain waktu
Karna di mesjid sudah terdengar komat

kamu adalah perempuan paling cantik di negeriku indonesia,
kamulah yang nomer satu.
aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya..he2,
selamat makan sahur ya..

Biarpun lauknya sederhana
Namun nikmat terasa
Karena ada aroma do'a
Dirimu yang jauh disana
Selamat Makan Sahur Duhai kekasihku !
Dan Selamat Berpuasa !

Setelah masak nasi goreng telur,
Telur dadar buat lauk makan,
Kuucapkan selamat makan sahur,
Buat engkau yang kurindukan.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.
Met makan sahur sayang

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu
dan cita citaku hanyalah ingin
merasakan makan sahur bersama dengan anak anak kita.

Ada nasi ikan dan sayur tersedia diatas meja
Kuucapkan selamat makan sahur
Untuk Engkau sekeluarga

dalam hening ada cinta
dalam benak ada namamu
Untuk kamu yang ku cinta
ayo sahur janganlah lesu

Di pasar membeli sayur-mayur,
Telur dadar buat lauk makan
Selamat Makan Sahur ya
Semoga puasa kita semua berlimpah pahala

Berpuasa melepas dosa
menahan nafsu , menahan Goda
Makan sahur Janganlah lupa
sebelum imsyak tiba menyapa.

 Berikut adalah Kumpulan Sms Kata Ucapan Selamat Sahur Terbaru dari saya semoga bermanfaat untuk anda semua, dan semoga menjalankan ibadah puasa nya diterima oleh alloh swt. amin.

Kata Ucapan Selamat Malam Untuk Kekasih Terbaru


Kata Selamat Malam sering sekali digunakan untuk mengucapkan atau menyampaikan kata kata kepada seorang kekasih, kerabat kerja ataupun seseorang yang sedang kita sukai, agar menarik perhatian dari orang yang kita sukai, banyak pasangan yang sering ingin di perhatikan oleh pasangan nya. Para remaja saat ini sering sekali memberikan perhatian terhadap pasangan nya dengan sebuah untaian kalimat kata kata romantis supaya si pasangan simpati terhadap diri kita.

Kata ucapan selamat malam sering sekali digunakan untuk pasangan kita bila waktu dimana kita akan tidur di malam hari, seakan kita akan menyambut hari esok yang lebih gemilang dari hari sebelum nya, biasa nya para modus sering memodusi wanita yang sedang di dekati nya dengan mengucapkan selamat malam sayang good night, mimpi indah ya. hahaha lucu teramat modus tuh :D



http://monstercyber135.blogspot.com/2015/09/kata-ucapan-selamat-malam.html



Untuk anda semua mari kita simak seuntaian kata kata yang telah menjadi suatu kalimat untuk dibaca dan anda bisa bagikan kepada setiap orang yang dekat dengan anda, maka dari itu silahkan anda lihat Puisi Kata Ucapan Selamat Malam Untuk Kekasih di bawah ini.


Sayang, Lihatlah, Bintang itu hanya ada satu, Karnea ia yang paling terang, Seperti doaku malam ini, Jagalah tidurmu dan sampaikan salamku kepada malaikat kecil yang ada di samping menjagamu.

Pejamkan mata jika malam menyapa,seakan hati tenangkan jiwa, naungi mlmmu dengan mlm yang indah, semoga mentari esok temani harimu yang cerah..

Ketika malam memberikan keindahan malamnya untuk mu tutuplah mata indah mu dengan senyuman terindah mu, agar saat kau bangun cahaya pagilah yang akan menyapa mu dengan hangatnya.

Di malam yang dingin dan gelap sepi ini ingin kutulis sajak cinta sebagai nada cinta yang mengiringi indahnya malam ini sehingga mengantarkanmu ke alam mimpi sana bersama sama selamat tidur sayang miss you.

Malam yang dingin ini ku mau ngucapin met bobo yayankq. Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu bisa membuatmu lebih Fress.

Matahari hanya ada satu, bulan juga hanya satu, tapi di langit ada banyak bintang, jadi Tuhan gak akan marah kalau aku ambil satu bintang untuk temenin kamu tidur malam ini. Met tidur honey.

Mimpimu malam ini ku harap indah, Seindah apa yang kamu lihat ketika bunga-bunga merekah Di taman mimpimu berteman dengan peri-peri, Merasakan Keharuman bunga-bunga yang tak berduri, Semoga harapan esok kan terwujud jadi nyata. Selamat Malam dan Selamat Tidur yach sayang.

Met tidur. Semoga mendung terpasung di atap kamarmu. Membiaskan setaman keteduhan dalam lelapmu, Sujudku untuk malammu, Doaku untuk senyum teduh dalam mimpimu.

Dibalik sunyi malam aku membisikan kepada angin nyayian-nyayian rindu untukmu, Agar dirimu tetap lelap dalam mimpi indah.

Ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu dan bermimpilah dengan khayalan indah mu, saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu.

Pejamkanlah matamu di saat keindahan malam ini. dan tidurlah kamu jika kamu merasa ngantuk. Dan dengan begitu apa pun yang kamu rasakan saat ini akan hilang sebelum kamu terbangun besok pagi.

Sebelum tidur menutup matamu sebaiknya kamu membaca do’a agar dilindungi oleh tuhan. dan bacalah UUD agar dilindungi sama Negara hehehe.

Sedetik mataku ini terpejam dan aku memikirkanmu, dan semenit mataku terpejam aku sangat merindukanmu, dan 30 menit mataku ini terpejam berarti aku ini sudah tertidur. Dan akan menunggu kamu dating ke dalam mimpiku.

Yang aku rasakan disaat ini hanyalah dirimu seorang sayang. dan jika kamu berada disampingku, dan pejamkanlah matamu indahmu itu jemput aku di dalam mimpi terindahmu.

Bintang. Tolong sampaikanlah salamku dan kerinduanku kepada kekasihku yang sedang membaca smsku ini, tolong katakan kepada dirinya. Bahwa aku takkan bisa hidup tanpa dirinya.

Ingatanku ini hanyalah kepada dirimu, dan di saat menjelang tidurku ini, terasa semakin kuat ingatanku itu, “hatiku ini pun membisik” Ini adalah perasaan rindu yang sangat besar, rasa rindu kepada dirimu. Selamat malam dan selamat tidur sayang.

Di dalam keheningan malam ini, dan pejamkanlah matamu, tidurlah dan kamu harapkan mimpi yang sangat indah bersamaku.  


Berikut adalah Kata Kata Ucapan Selamat Malam Terbaru dari saya semoga bermanfaat untuk anda semua.

Kata Ucapan Selamat Pagi Untuk Kekasih Terbaru


Kata Selamat Pagi sering sekali di gunakan para remaja untuk menyapa dan membangunkan seseorang baik itu kekasih, sahabat ataupun rekan kerja, kata kata ucapan selamat pagi memang sanggatlah bagus untuk memberikan perhatian terhadap orang yang kita sayangi ataupun orang yang sedang anda dekati agar dia merasa simpati terhadap diri anda.

Mungkin anda sendiri sering nge gombalin pacar anda, atau orang yang sedang anda dekati agar dia merasa di perhatikan oleh anda dan bisa menjadi lebih nyaman dekat dengan anda, wanita maupun pria memang sanggatlah membutuhkan perhatian dari pasangan nya, maka dari itu sering - seringlah anda memberikan perhatian lebih terhadap pasangan anda, agar pasangan anda akan selalu menyayangi anda seutuh nya.



http://monstercyber135.blogspot.com/2015/09/kata-ucapan-selamat-pagi.html


Selamat pagi kekasih pujaan hatiku, Bagiku kamu itu bagai rembulan yang selalu memberi warna di setiap malam. Bagiku kamu itu bagai pelangi yang selalu indah bila di pandang. Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena pancarmu yang begitu indah.
Pagi telah datang, malam telah hilang dan aku ingin ucapkan selamat pagi sayang.

Sayangku ayo tinggalkan tempat tidurmu, karena pagiku belum sempurna sebelum memandang rona indah wajahmu.

Selamat pagi sayangku, Ku lihat daun2 yang masih basah membasahi tanah. Ku pandang bunga yang mekar indah. Ku cium aroma segar udara pagi. Dan ku bayangkan wajah cantikmu.

Selamat pagi kekasih pujaan hatiku, Bagiku kamu itu bagai rembulan yang selalu memberi warna di setiap malam. Bagiku kamu itu bagai pelangi yang selalu indah bila di pandang. Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena pancarmu yang begitu indah.

Pagi telah datang, malam telah hilang dan aku ingin ucapkan selamat pagi sayang.

Pagi ini saya bangun diantara orang2 yang saya sayangi, tp saya ngerasa kok masih ada yg kurang ya, setelah saya cari kemana2 akhirnya saya tau itu siapa, orang itu adalah kamu.met pagi yah…

Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku.

Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan, selamat pagi, semoga hari ini menjadi harimu

Pagi yang indah yaitu pagi dengan cahaya matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan serta dengan di kirimnya pesan ini. selamat pagi!

Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai, selamat pagi, selamat beraktifitas

Selamat Pagi mentari! Lengkapilah hari ini dengan keindahan yg pasti membangun hati.

Sejuta aksara dalam misteri terkuak perlahan mengupas naif menjanji rindu, selamat pagi, selamat beraktifitas.

Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan, selamat pagi, semoga hari ini menjadi harimu.


Berikut adalah kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Untuk Kekasih Terbaru dari saya semoga bermanfaat untuk anda  semua.

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 Terbaru


Pergantian tahun 2015 ke 2016 di negara indonesia tinggal beberapa hari lagi, pergantian nya tahun lama  ke tahun yang baru selalu di rayakan dengan semeriah mungkin, pergantian nya tahun ini akan memulai dengan catatan baru bagi seluruh masyarakat indonesia, acara tahun baru banyak di meriahkan oleh acara acara yang sanggat menarik oleh para pejabat negara indonesia, artis, dan kalangan masyarakat indonesia, maka sudah tidak aneh lagi jika di malam pergantian nya tahun di indonesia sanggatlah meriah.

Banyak nya pesta kembang api di langgit dan meriah nya tiupan terompet pas malam pergantian tahun seakan kemenangan bagi negara indonesia, semoga di tahun baru ini kita masyarakat indonesia diberikan kemudahan dalam setiap tujuan dan cita -cita dan keinginan kita semua, semoga negara indonesia tetap jadi negara yang kuat dan di hormati negara lain.

Untuk anda semua yang ingin memberikan kata tahun baru kepada teman, saudara, atau orang yang kita sayang, saya akan berbagi sedikit kumpulan kartu kata ucapan selamat tahun baru 2016 untuk anda semua,mari kita simak di bawah ini.







Kata Tahun Baru 2016 Bahasa Indonesia.


Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa
Tidak akan ada sms selamat 2016 di handphone mu karena inbox mu sudah penuh akan itu
Dariku yang istimewa untukmu adalah do'a dan harapan
Agar ditahun mendatang kebahagiaan senantiasa menyertaimu.


Bukan tiupan terompet yang membuat malam ini meriah
Tidak pula indahnya letusan kembang api yang membuat malam ini indah
Setiap detik bagiku menjadi berarti karena keberadaanmu yang menemaniku
Menatap masa depan. Happy New Year 2016.


Jam 10 jam 11 waktu begitu cepat berlalu…
Selamat tinggal 2015 Selamat Tinggal Kenangan-kenagan 2016.
Selamat datang 2016
happy new years…semoga sukses selalu !!


JIWA akan sepi tanpa TEMAN.
HATI akan mati tanpa IMAN.
HARI ini adalah KENYATAAN,
SEMALAM adalah KENANGAN,
ESOK adalah IMPIAN.
Sucikan HATI,
Jernihkan PIKIRAN.
Sambutlah Tahun Baru dengan positif..,
Happy New Year 2016

Ku selalu berharap,
sinar mentari menerangi hatimu,
kesuksesan selalu menyertaimu,
kebahagiaan datang menjawab doa-doamu,
dan senyum hadir di wajahmu,
Saat Tahun Baru datang.
Selamat Tahun Baru.


Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui.
Coretan demi coretan telah memenuhi,
kadang tak berarti,
kadang tanpa makna,
atau hanya sedikit makna.
Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,
setiap lembaran bermanfaat.
Selamat tahun baru 2016.
Semoga lebih sukses. 


Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2016. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan. Happy New Years 


Kunang-kunang melirik cemburu Melihat hatimu dan hatiku Setia menjadi satu Tetap terjaga walau berubah waktu Selamat Tahun Baru Sayangku !
Ku selalu berharap, sinar mentari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, kebahagiaan datang menjawab doa-doamu, dan senyum hadir di wajahmu, saat Tahun Baru. Selamat Tahun Baru 2016.

Bulan tersenyum haru Bintang merangkai waktu Warna-warni indahnya rindu Untukmu yang ada dihatiku Selamat Tahun Baru !


Sesuci cahaya wahyu Hatiku menambah rindu Mengurangi rasa cemburu Semoga kita tetap menyatu Selamat Tahun Baru Cintaku.


Suara terompet ramai berseru Menyambut detik-detik waktu Kembang api dan lampu-lampu Menyala kemerlap tanda setuju Selamat Tahun Baru 2016.

lampu Indah Kunang-kunang merayu Jangkrikpun ikut menyanyi merdu Menirukan suara hati indahku Ucapan kata indah buat kamu Selamat Tahun Baru 2016 sayanggku.


Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2016.
Sesuci cahaya wahyu Hatiku menambah rindu Mengurangi rasa cemburu Semoga kita tetap menyatu Selamat Tahun Baru Cintaku.


Tutup lembaran yang kusam ditahun 2015, mari kita songsong tahun 2016 dengan lembaran putih, belajar dari kesalahan dan menjadi pribadi yang lebih lebih baik lagi.

Aku punya hadiah Tahun Baru istimewa buat kamu
segelas perawatan
sepiring cinta
perdamaian sendok
garpu mangkuk kepercayaan dan doa,
Selamat Tahun Baru 2016.


Tiada kata yang seindah lantunan syair.
Tiada mutiara yang secantik bidadari.
Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia.
Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata
Selamat tahun baru 201
6.

Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang sms tahun baru 201
6. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.
Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang sms tahun baru 201
6, harapan baru dan perubahan.
Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 201
6. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Tahun baru semangat baru Tahun lalu biarlah berlalu, Walau hati di rundung pilu Mari kita sambut tahun baru.

Buka Hati ada damai buka mata ada terang Buka kasih ada sukacita Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 201
6 Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 2016 ini. Amiin.

Kata Tahun Baru 2016 Bahasa Inggris.


Happy New Year 2u..
Hope dis coming
new year is better
than this PASSSING year,
specially my luv life,”
 

Ultimate Truth People treat “New Years”
Like some sort of life-changing event.
If your life sucked last year,
It’s probably still going to suck in the
new year too.


New Year is the time to
unfold new horizons & realize new dreams,
to rediscover the strength & faith within u,
to rejoice in simple Pleasures & gear up 4 a
new challenges.
Wishin u a truly fulfilling
201
6.

May the peace and love of God fill each day of your life and light your way through the New Year. Wishing you and your family His Blessing always. Merry Christmas 2015 and Happy NEw Year 2016.

Simple music can make U sing. Simple hug makes U feel better. Simple things can make U happy. Hope my Simple Merry XMas & Happy New Year will make U smile.

Happy New Year to you n your family. May the spirit brings you joy n happiness, n wish you all the best for the coming  2016 year!

Cishing u SUNLIGHT in u’r heart SUCCESS in u’r path ANSWERS to u’r prayers.. HAPPINESS in u’r life.. SMILE in u’r face.. Happy New Year 2016.

FAITH makes all things possible, HOPE makes all things work, LOVE makes all things beautiful. May you have all three in this New Year 2016.

No regret about the past… No fear about the future… New hopes & dreams in 2015… Thankful to God for His blessings in 2016… Happy New Year.

Happy New Year 2016, a new beginning for a better life. Gbu Abundatly.

Happy New Year 2016. May this new year bring us a new spirit to reach all your dreams, good health and a happiness forever.

SMiLE-it makes U look nice! PRAY-it makes U stronger! GIVE-it makes U richer! LOVE-it makes U know life.

Only open HEARTS receive LOVE only open MINDS receive WISDOM only open HANDS receive GIFTS and.. only SPECIAL FRIENDS receive my Happy New Year greeting.

Let sun bring you hope let stars bring you rightness let love bring you happiness let my message bring you the dream come true happy new year 2016 wish you all the best.

2U & UR FAMILY GOD BLESS B-egin with L-ove in CHRIST E-xpect blessing S-hare goodness S-hine like the sun l-nspire everybody N-ever forget that G-OD is with u always Happy New Year 2016.


Gambar Dp Bbm Wallpaper Selamat Tahun Baru 2016.









http://monstercyber135.blogspot.com/2014/12/kata-tahun-baru.html









http://monstercyber135.blogspot.com/2014/12/kata-tahun-baru.html



  

Berikut adalah Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 yang saya berikan untuk anda semua, semoga bermanfaat bagi anda semua, dan saya mengucapkan terimakasih telah berkunjung ke website saya.
Kata Tahun Baru Lainya.

Daftar Harga Hp Samsung Terbaru 2015


Samsung  saat ini telah menjadi vendor teknologi terbesar di dunia yang sudah tidak asing lagi di berbagai mancanegara dan kalangan penduduk, terutama di negara indonesia produk samsung sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat indonesia, samsung telah mengeluarkan berbagai macam teknologi dan elektronik yang sanggat berkualitas, bebagagai jenis teknologi seperti handphone, laptop dan juga komputer, selain di barang teknologi samsung juga sanggat hebat di dunia elektonik seperti tv, kulkas, mesin cuci dll.

Hp Samsung sudah banyak terbukti kualitas nya sejak dulu hingga saat ini, sehingga para pecinta handphone samsung sanggat meminati nya, apalagi saat ini samsung selalu mengeluarkan seri type - type handphone terbaru nya yang sanggat bagus desain dan memiliki fitur - fitur terbaru nya yang sanggatlah menarik bagi para konsumen setia produk samsung.

Saat ini samsung telah mengeluarkan os terbaru nya yang berversi os android sehingga para konsumen setia samsung banyak yang meminati nya, dan banyak juga para konsumen handphone lain pun saat ini yang telah beralih memakai handphone produk samsung yang berversikan os smartphone android samsung terbaru.


http://monstercyber135.blogspot.com/2014/12/harga-hp-samsung.html


Bagi anda semua yang berminat atau ingin memiliki handphone cangih terbaru produk samsung kali ini saya menulis Harga Hp Samsung 2015 yang saya kutip dari berbagai macam sumber media yang sanggatlah terpercaya, mari kita simak Daftar Harga Hp Samsung 2015 di bawah ini.



Harga Hp Samsung 2015 Terbaru
Tipe Hp Harga Baru Harga Bekas
Samsung Galaxy TAB 4 10.1 Rp. 4.755.000 Rp. -
Samsung Galaxy TAB 4 7.0 Rp. 3.665.000 Rp. -
Samsung Galaxy TAB 4 8.0 Rp. 3.945.000 Rp. -
Samsung Galaxy TAB S 8.4 Rp. 5.455.000 Rp. -
Samsung Galaxy TAB S 10.5 Rp. 6.755.000 Rp. -
Samsung Galaxy NOTE 4 Rp. - Rp. -
Samsung Galaxy NOTE EDGE Rp. - Rp. -
Samsung Galaxy S5 MINI Rp. - Rp. -
Samsung Galaxy S5 ACTIVE Rp. - Rp. -
Samsung Galaxy ALPHA Rp. 7.455.000 Rp. -
Samsung Galaxy CORE LTE Rp. - Rp. -
Samsung Galaxy Z Rp. - Rp. -
Samsung Galaxy BEAM 2 Rp. - Rp. -
Samsung Galaxy S3 NEO Rp. - Rp. -
Samsung Galaxy  NOTE 3 NEO Rp. 4.755.000 Rp. 4.455.000
Samsung Galaxy K ZOOM Rp. 5.355.000 Rp. -
Samsung Galaxy S5 Rp. 7.255.000 Rp. 6.455.000
Samsung Galaxy GRAND NEO Rp. 2.655.000 Rp. -
Samsung Galaxy GRAND 2 Rp. 3.555.000 Rp. 3.155.000
Samsung Galaxy J Rp. - Rp. -
Samsung Galaxy ROUND Rp. - Rp. -
Samsung Galaxy S4 ACTIVE Rp. - Rp. -
Samsung Galaxy CORE PLUS Rp. - Rp. -
Samsung Galaxy STAR PRO Rp. 1.055.000 Rp. 755.000
Samsung Galaxy NOTE 3 Rp. 7.255.000 Rp. -
Samsung Galaxy S4 MINI Rp. 4.355.000 Rp. 4.055.000
Samsung Galaxy S4 ZOOM Rp. 4.455.000 Rp. -
Samsung Galaxy ACE 3 3G Rp. 1.655.000 Rp. -
Samsung Galaxy MEGA 6.3 Rp. 4.355.000 Rp. 4.055.000
Samsung Galaxy YOUNG S6310 Rp. 1.155.000 Rp. 855.000
Samsung Galaxy CORE DUOS Rp. 2.355.000 Rp. 2.055.000
Samsung Galaxy INFINITE Rp. 1.555.000 Rp. -
Samsung Galaxy STAR S5282 Rp. 755.000 Rp. 655.000
Samsung Galaxy MEGA 5.8 Rp. 3.355.000 Rp. 3.055.000
Samsung Galaxy S4 Rp. 4.755.000 Rp. 4.555.000
Samsung Galaxy FAME Rp. 1.355.000 Rp. 1.055.000
Samsung Galaxy GRAND Rp. 3.055.000 Rp. 2.655.000
Samsung Galaxy S3 MINI Rp. 2.755.000 Rp. 2.255.000
Samsung Galaxy FIT Rp. - Rp. 555.000
Samsung Galaxy NOTE II Rp. 5.755.000 Rp. 5.255.000
Samsung Galaxy CHAT Rp. 955.000 Rp. 785.000
Samsung Galaxy ACE DUOS Rp. - Rp. 755.000
Samsung Galaxy POCKET NEO Rp. 855.000 Rp. -
Samsung Galaxy ACE 2 Rp. - Rp. 1.255.000
Samsung Galaxy S III Rp. 3.455.000 Rp. 3.455.000
Samsung Galaxy Y NEO Rp. 855.000 Rp. -
Samsung Galaxy MINI 2 Rp. - Rp. 955.000
Samsung Galaxy ACE PLUS Rp. - Rp. 855.000
Samsung Galaxy POCKET Rp. 755.000 Rp. 555.000
Samsung Galaxy Y DUOS Rp. - Rp. 755.000
Samsung Galaxy NEXUS Rp. - Rp. 1.455.000
Samsung Galaxy W Rp. - Rp. 1.355.000
Samsung Galaxy NOTE Rp. - Rp. 3.055.000
Samsung Galaxy Y Rp. - Rp. 555.000
Samsung Galaxy Y CDMA Rp. - Rp. 655.000
Samsung Galaxy S II Rp. - Rp. 1.755.000
Samsung Galaxy GIO Rp. - Rp. 655.000
Samsung Galaxy MINI Rp. - Rp. 555.000
Samsung Galaxy YOUNG 2 Rp. - Rp. -
Samsung Galaxy CORE 2 Rp. 2.355.000 Rp. -
Samsung Galaxy ACE 4 Rp. - Rp. -


Berikut adalah Daftar Harga Hp Samsung Terbaru 2015 dari saya semoga bermanfaat untuk anda semua, dan saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke website MonsterCyber.

Kartu Kata Kata Ucapan Selamat Natal 2015


Tinggal beberapa hari lagi hari raya natal 2015 akan segera tiba, para umat manusia kaum kristen atau khatolik pasti akan memeriahkan hari raya tersebut dengan berbagai macam acara acara nya, diantara lain membuat pohon natal, dengan di hiasi lampu - lampu warna warni yang sanggatlah menarik, selain itu banyak juga yang memakai baju santa clous.

Seperti nya di tahun ini acara hari natal akan sanggat meriah dan menggembirakan bagi para kaum khatolik, hari raya natal yang sanggat mereka tunggu - tunggu sebentar lagi, biasa nya menyambut natal banyak yang menyiapkan makanan di rumah dan kartu kata ucapan selamat hari natal juga sering di gunakan untuk di berikan kepada teman kerabat kekasih dan juga keluarga besar lainya, maka dari itu saya akan menulis sedikit kumpulan kata kata selamat natal mari kita simak Kata Natal di bawah ini.


http://monstercyber135.blogspot.com/2014/12/kata-natal-2015.html



Hari ini tanggal 24 desember esok adalah tanggal 25 desember waktu terasa sangat cepat dan saya ingin mengatakan Selamat Natal dan Tahun Baru untuk kamu.

Buka hati ada damai. Buka mata ada terang. Buka Kasih ada sukacita, Buka sms ada ucapan SELAMAT HARI NATAL & TAHUN BARU 2015.

Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.

Merry Christmas!
Hope Jesus’ Love & Peace Always Be With U ‘n Family Through This Wonderful Xmas.


Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Be a candle. Be a light. Be a twinkle in the dark. Be an inspiration & make a big difference in other’s heart! Merry Christmas.

May the good times n treasures of present bcome the golden memories of tomorrow. Wish u lots of love, joy, happiness. Merry x-mas.


SeLaMat Hari NaTaL 25 DeseMbeR 2014 & TahuN BarU 01 Januari 2015 SeMoga NaTaL YanG KiTa RayaKaN TaKKaN PerNaH KeHiLaNgaN MaKnA SeMoga DaLaM KeSibUkaN, KiTa MasiH InGaT BerDoa PaDa_NYA. DaN SeMoGa MasiH BanYaK WaKtu KitA uNtuK MenYenTuH HaTi SeSaMa KitA DenGaN KaSiH.

Do u know what Christmas is? It’s Simple : Christ Has Risen In Spite The Most Adverse Sacrifices, have a great Christmas.

Selamat Natal. semoga kebangkitanNya semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua.

Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan selamat natal.


Natal adalah setiap hari saat utk berbagi, menyayangi dan mengasihi. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru.

Met Natal. Semoga kelahirannya bawa damai dan berkat bagi kita sekeluarga.

Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus? Selamat Natal saudaraku.

Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Selamat hari natal n tahun baru. Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan

Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Kasih tuhan tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dg mempersembahkan hidup kepadaNya. Merry XMas & happy new year.

 
Semoga kesempurnaan Yesus, kasih dan berkatNYA menyertaimu sekeluarga di hari Natal dan selamanya.

Buka HATI ada damai. Buka mata ada terang. Buka Kasih ada sukacita. Buka SMS ada ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2015. Tuhan Beserta Kita.


Bahagia di hati, saat lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.


Selamat hari natal dan tahun baru. Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan.


Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru 2015.


Kasih tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dengan mempersembahkan hidup kepadaNya.


Berikut adalah Kartu Kata Ucapan Selamat Natal 2015 dari saya semoga bermanfaat untuk anda semua, dan saya juga membuat Kata Natal 2015 Lainya.